Kledokan, 18 November 2017

Berita

Gugun Blues Shelter Puncaki Ngayogjazz 2017

Setelah sebelumnya tampil Bintang Indrianto, Gugun Blues Shelter (GBS) tampil memuncaki Ngayogjazz 2017. Depan panggung utama menjadi lautan penonton yang ingin menyaksikan trio blues yang digawangi Gugun (gitar), Fajar (bass) dan Bowie (drum) ini.

Remi Panossian, Trio Perancis, Ramaikan Ngayogjazz 2017

Tak hanya penampil dari dalam negeri, trio asal Perancis, Remi Panossian Trio, memeriahkan panggung Ngayogjazz 2017. Repertoar jazz yang disuguhkan oleh grup ini tak sulit dicerna kebanyakan penonton. Rasa fusion jazz-nya renyah, enak dinikmati.

Senja yang Romantis Bersama Endah N Rhesa di Ngayogjazz 2017

Endah N Rhesa, yang tampil usai upacara pembukaan, menarik perhatian pengunjung Ngayogjazz 2017. Panggung Merdeka dipenuhi penonton yang ingin menyaksikan duet suami istri tersebut.

Pembukaan Ngayogjazz 2017 Berlangsung Meriah

Pembukaan Ngayogjazz 2017 dilaksanakan sore ini di depan panggung utama, Panggung Merdeka. Diawali dengan naiknya para MC ke atas panggung, antara lain Alit, Gepeng, Hendro, Pleret, Lusy Laksita, Simbah, Diwa, Bambang Gundul, Santi Zaidan, dan Gundhi.

Komunitas-komunitas Jazz Unjuk Gigi di Ngayogjazz 2017

Ngayogjazz 2017 juga menjadi ajang untuk komunitas-komunitas jazz yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Sebut saja GDS, Soda Lounge, JAP (Komunitas Jazz Jogja), Komunitas Jazz Trenggalek, Omah Sogan (Pekalongan Jazz Society).

Workshop oleh Sang Legenda dan Kawan-kawan di Ngayogjazz 2017

Ngayogjazz 2017 tak sekadar menyuguhkan hiburan musik, melainkan juga workshop musik. Berlangsung di arena Ngayogjazz di dusun Kledokan, Selomartani, Kalasan, Sleman, Sabtu (18/11), acara ini menjadi ajang berbagi ilmu dan pengalaman dalam bermusik.

Acara Akan dimulai dalam

Foto

Video

Footage Ngayogjazz 2016

Panggung Paris, Ngayogjazz 2016

(Komplit) Ngayogjazz 2015 Panggung Werkudara

Kuaetnika feat Trie Utami at Ngayogjazz 2015

Liputan Ngayogjazz 2015

Dewa Budjana - Gangga live at Ngayogjazz 2014

Lokasi