Berita

Lewat Ngayogjazz 2016, Dinno Alshan Titipkan Pesan Persatuan

Yogyakarta, Indonesia – www.gudeg.net Dinno Alshan, penyanyi muda jazz yang namanya sedang naik daun menitipkan pesan persatuan lewat Ngayogjazz 2016.

Tumpengan Awali Gelaran Ngayogjazz 2016

Tumpengan Jumat, 18 November 2016 malam mengawali gelaran Ngayogjazz 2016. Pada tahun ini Ngayogjazz berlokasi di Padukuhan Kwagon, Sidorejo, Godean, Sleman yang merupakan sentra industri genteng.

Monita Tahalea Tampil Pada Ngayogjazz 2016, Penonton Menyemut

Yogyakarta, Indonesia – www.gudeg.net Hadirnya Monita Tahalea menyedot perhatian pengunjung Ngayogjazz 2016. Terbukti, saat penyanyi finalis Indonesian Idol itu tampil penonton berjubel dan berdesak-desakan.

Ngayogjazz 2016, Jalu Sukses Ajak Penonton Sing A Long Lagu Terlatih Patah Hati

Yogyakarta, Indonesia – www.gudeg.net Ngayogjazz 2016 semakin panas dengan hadirnya Jalu TP. Penyanyi yang juga penggemar kelompok musik rock Endang Soekamti ini telah tampil memeriahkan Ngayogjazz 2016.

Shadow Puppets dan Harvey Malaihollo Siap Tampil Di Ngayogjazz 2016

Yogyakarta, Indonesia – www.gudeg.net Akhirnya penikmat jazz ndeso Ngayogjazz 2016 bisa menikmati keindahan suara “Macan Festival” Harvey Malaihollo di padukuhan Kwagon, Yogyakarta.

Tunggu Penampilan Fariz RM, Ngayogjazz 2016 Banjir Penonton

Yogyakarta, Indonesia – www.gudeg.net Meski sudah tak muda lagi, nama besar musisi Fariz RM tetap bergema. Bahkan, bagi mereka yang usianya jauh lebih muda. Satu buktinya saat perhelatan musik Ngayogjazz 2016.

Bonita and The Hus Band Sudah Kebelet Tampil Di Ngayogjazz 2016

Yogyakarta, Indonesia – www.gudeg.net Bonita and The Hus Band dipastikan bakal memuaskan dahaga penggemarnya saat Ngayogjazz 2016. Meski begitu ia merasa sedih. Ini alasannya…

Salah satu dari 4 Penampil Ngayogjazz 2016, Berasal Dari Seni Pertunjukan

Ga cuma jazz saja yang diperhatikan namun juga menampilkan sosok Tanto Mendut, penggagas Festival Lima Gunung.

Bingung ke Ngayogjazz 2016 Naik Apa? Ini 3 Info Penting Tentang ShuttleJazz!

Yogyakarta, Indonesia – www.gudeg.net Pagelaran jazz akbar Ngayogjazz 2016 sudah di depan mata. Sabtu, 19 November 2016 event jazz tahunan ini akan digelar di Padukuhan Kwagon, Godean, Sleman, Yogyakarta. Padukuhan yang terkenal sebagai sentra industri genteng ini akan menjadi tuan rumah event jazz yang mendatangkan puluhan artis lokal maupun nasional.

Ini Dia 4 Artis Yang Siap Melambungkan Panggung Wuwung Ngayogjazz 2016

Yogyakarta, Indonesia – www.gudeg.net Pentas musik jazz ndeso Ngayogjazz 2016 siap digelar. Pertunjukan sehari ini bakal menyedot ribuan pengunjung. Satu diantaranya karena artis-artis dari panggung Wuwung.

Panggung Genteng Garuda Ngayogjazz 2016 Bakal Ramai dengan Musisi dan Komunitas Jazz

Ngayogjazz 2016 akan menyuguhkan 7 panggung di Padukuhan Kwagon, Godean Yogyakarta. Satu di antara panggung tersebut akan diisi dengan Karawitan, selain itu 6 panggung lainnya akan diisi oleh musisi jazz kawakan dan komunitas jazz dari berbagai daerah di Indonesia. Berikut para pengisi acara yang akan tampil di Panggung Genteng Garuda.