Berita

Sumbangkan Bukumu Untuk Tiket Nonton Ngayogjazz 2018

Nonton Ngayogjazz memang tidak harus membeli tiket alias gratis, namun tiket nontonnya diganti dengan donasi buku. Buku yang akan didonasi bebas bisa buku tulis, buku cerita, buku pendidikan dan buku yang lainnya.

Panggung Lurah Tampilkan Kesenian Tradisional di Ngayogjazz 2018

Dengan tidak meninggalkan kearifan lokal, kemeriahan Ngayogjazz 2018 semakin terasa dengan kehadiran kesenian tradisional di Panggung Lurah.

Tiga Bassist Seek Stream Pukau Penonton Ngayogjazz

Ngayogjazz selalu menyuguhkan penampilan-penampilan unik. Seperti penampilan 3 basisst yang tergabung dalam grup Seek Stream, Sabtu (17/11).

Usai Pembukaan, Syaharani and Queenfireworks Menghentak Ngayogjazz

Usai upacara pembukaan yang diramaikan dengan aksi Supermen, Kliwon, dan Den Baguse ngarso, Syaharani hadri dengan lagu-lagunya yang bertempo cepat.

Dari Superman Hingga Den Baguse Ngarso Ramaikan Pembukaan Ngayogjazz 2018

Usai kirab berkeliling desa, kirab kemudian menuju panggung x untuk melangsungkan Opening. Opening Ngayogjazz 2018 dimeriahkan oleh sosok superman, si buta, hingga Den Baguse Ngarso.

Kesenian Gilangharjo Muncul, Semarak Ngayogjazz 2018 Makin Terasa

Kesenian tradisional desa setempat merupakan salah satu bagian penting dari gelaran Ngayogjazz. Desa Gilangharjo sebagai desa penyelenggara tahun inimemiliki potensi-potensi unik yang menambah semarak Ngayogjazz tahun ini.

Ditemani Lenguhan Sapi, Jazz Mben Senen Allstar Ceriakan Penonton Ngayogjazz 2018

Jazz Mben Senen Allstar menghadirkan suasana ceria di Panggung Jagabaya Ngayogjazz 2018, Sabtu (17/11) sore. Penonton nampak sangat antusias dengan lagu fusion lagu rakyat yang disuguhkan. Sepanjang lagu, tepuk tangan penonton riuh mengiringi penampilan yang disuguhkan.

Ngayogjazz 2018, Penonton Semangat Saksikan Tricotado

Tricodato, Home Band Komunitas Jazz Mben Senen menggoyang penonton di Panggung Jagabaya, Ngayogjazz 2018.

Ngayogjazz, Gambar-gambar Sejarah Hiasi Gilangharjo

Sambut Ngayogjazz 2018, tim artistic menghias lokasi gelaran, Desa Gilangharjo Bantul dengan instalasi dan situs seni.

Pasar Jazz, Tawarkan Kuliner Tradisional Hingga Barang Lawasan di Ngayogjazz 2018

Nonton Ngayogjazz tidak perlu kuatir dengan perut lapar, karena di sini kita bisa menemui Pasar Jazz yang meramaikan tiap sudut panggung.

Tak Bisa ke Gilangharjo Nonton Ngayogjazz? Saksikan via Jogjastreamers

Untuk yang belum bisa ke Gilangharjo untuk menyaksikan gelaran Ngayogjazz 2018 karena berbagai kesibukan, jangan khawatir, pentas jazz tahunan ini bisa dinikmati via jogjastreamers.com.

Ngayogjazz 2018 Diawali dengan Tumpengan

Gelaran Ngayogjazz 2018 diawali dengan tumpengan yang dihadiri panitia, lurah, dukuh, dan juga warga Desa Gilangharjo pada Jumat (16/11).