www.gudeg.net, Yogyakarta - Endah N Rhesa, yang tampil usai upacara pembukaan, menarik perhatian pengunjung Ngayogjazz 2017. Panggung Merdeka dipenuhi penonton yang ingin menyaksikan duet suami istri tersebut.

Lagu-lagu seperti Living with Pirates, Thousand Candles Lighted, “Ruang Bahagia”, segera mengalun dari duo yang merilis album pertama pada 2004 ini.

Selanjutnya, berturut-turut mengalun lagu Baby It's You, dan When You Love Someone. Saat When You Love Someone dimainkan, duo ini memainkan satu gitar berdua, yang kemudian mendapat sambutan hangat dari penonton. Penampilan Endah N Rhesa diakhiri dengan hitsnya yang berjudul “Liburan Indie”.

Bagi Endah N Rhesa, Gelaran Ngayogjazz tahun ini adalah yang pertama. Hingga saat ini, duo ini telah mengeluarkan empat album, antara lain : Real Live (2006), Nowhere To Go (2009) dengan lagu andalan I Don’t Remember, When You Love Someone dan Living with Pirates, Escape (2013) dan Seluas Harapan (2015).

Di Panggung yang sama, pada malam nanti akan tampil Bintang Indrianto – Gambang Suling dan Bianglala Voice, dan akan dipuncaki oleh Gugun Blues Shelter.