Obyek Wisata

Desa Ternak Segoroyoso

Desa Ternak Segoroyoso

Desa Segoroyoso menarik kunjungan wisatawan karena menjadi desa penghasil ternak, memiliki komunitas seni serta peninggalan sejarah bernama monumen Soeharto. Simak info selengkapnya di sini... [...]

Wisata Kuliner

Soto Lamongan Pak Narto

Soto Lamongan Pak Narto

Soto pak Narto termasuk warung soto enak di Jogja. Meskipun banyak warung makan enak di Jogja, soto Pak Narto tetap jadi pilihan [...]

Hotel

Galuh Anindita Yogyakarta

Galuh Anindita Yogyakarta

Terletak di pusat Kota, hotel melati ini siap melayani Anda dengan layanan penuh keramahan yang akan membuat anda merasa tinggal di rumah sendiri. Po [...]

Jadwal Kereta

Jadwal Pesawat

Tips hari ini

7 Tips Anti Bokek Khusus Buat Karyawan & Mahasiswa

22 Juli 2016

Ngatur duit pas waktu tengah bulan seperti ini emang bikin cukup rumit. Kalau sampai salah langkah, akhir bulan adanya coba utang dan awal bulan pas gajian isinya cuma bayar utang. Wah kalau udah kayak gini, Anda bakal repot. Nah kali ini Tim Gudegnet bakal kasih gambaran aja sih. Cara paling mudah mengatur keuangan kalau abis gajian, Ingat meski sekarang belum bisa menerapkannya, mulailah dari bulan depan. OK?! #Rinci Pengeluaran Bulanan Tulis keperluan ... [...]

Iklan Baris

  • Game yang mengejutkan. GRATIS

    http://www.labyrinthmaze.com Cuma disini gamenya dapat mengejutkan siapa pun yang memainkan, apalagi game yang SCARY ini, coba deh pasti bikin kaget Anda.


  • Belajar Forex itu mudah [GRATIS $5]

    http://www.oeang.com Asalkan mau berlatih, berlatih dan berlatih pasti Anda bisa berdagang Valas secara online, gratis dan dapat modal $5, caranya mudah cukup ikuti petunjuknya langkah per langkah lengkap dengan gambar ...


Paket Tour

  • Paket Transport
  • Paket Wisata Keluarga
  • Paket Wisata Hemat Jogja & Sekitar
  • Paket Wisata Cerita

Promo Paket Tour

Paket Wisata KEJAM

Paket Wisata KEJAM

Kamis, 02 Juni 2016

 "Kenapa Hanya 12 Jam"  Paket wisata 12 jam ini dirancang bagi mereka yang termasuk golongan “BESI BAJA” alias Benar-Benar Sibuk Bekerja. Bisa datang pagi, pulang petang. Naik bis oke, naik pesawat ... [...]


Paket Wisata DUHA SALAM

Paket Wisata DUHA SALAM

Kamis, 02 Juni 2016

"Paket Dua Hari Satu Malam – Serius Amat Mikirnya" Hari ke-I Para wisatawan bisa tiba di Yogyakarta menggunakan pesawat udara, kereta api atau bis. Setelah itu langsung menuju hotel atau sarana akomodasi ... [...]


Warung

  • Kaos Malioboro Hitam
    Kaos Malioboro Hitam
  • Buku Yuk Berinternet
    Buku Yuk Berinternet
  • Kaos Jogjastreamers Putih
    Kaos Jogjastreamers Putih
  • Kaos Raglan Maroon
    Kaos Raglan Maroon
  • Kaos Gudegnet Gotik
    Kaos Gudegnet Gotik
  • Kaos Hanacaraka
    Kaos Hanacaraka
  • Kaos Jogjastreamers
    Kaos Jogjastreamers
  • Kaos Gudegnet Superhero
    Kaos Gudegnet Superhero

Kurs

$ SGD 3.275,00
$ AUD 9.840,00
¥ YEN 125,25
EUR 14.450,00
$ USD 13.155,00

Kurs Jual IntraValas

update. 23/07/2016 08:20

Swaragama 101.7 FM

Swaragama 101.7 FM

Swaragama 101.7 FM


RetjoBuntung 99.4 FM

RetjoBuntung 99.4 FM

RetjoBuntung 99.4 FM


Geronimo 106,1 FM

Geronimo 106,1 FM

Geronimo 106,1 FM


JIZ 89,5 FM

JIZ 89,5 FM

Jiz 89,5 FM


Radio GCD  98,6 FM

Radio GCD 98,6 FM

Radio GCD 98,6 FM


MBS 92,7 FM

MBS 92,7 FM

MBS 92,7 FM