Pariwisata

Spot Selfie di Jogja yang Pantang Dilewatkan Ketika Liburan

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Senin, 03 Juli 2017 16:00
Spot Selfie di Jogja yang Pantang Dilewatkan Ketika Liburan
Spot selfie di Pinus Pengger

 

www.gudeg.net, Yogyakarta - Jogja punya banyak spot foto keren untuk latar belakang foto selfie. Nggak percaya? Datang aja ke spot-spot berikut ini!

#1. Hutan Pinus Pengger

Beberapa tahun ini, wisata hutan pinus tengah naik daun. Latar belakang hutan pinus yang cukup lebat dan teratur pastinya akan membuat fotomu makin ciamik, apalagi kini banyak dibangun spot selfie oleh pengelola tempat wisata. Di Pinus Pengger, ada tangan raksasa yang bisa jadi atar belakang fotomu. Info selengkapnya klik di sini.

#2 Hutan Pinus Mangunan

Masih tempat wisata hutan pinus, Hutan Pinus Mangunan juga pantang untuk dilewatkan. Tempat ini terkenal sebagai salah satu foto pre-wedding, jadi foto selfie-mu djamin keren. Info selengkapnya klik di sini.

#3 Kebun Buah Mangunan

Tempat ini punya pemandangan yang luar biasa. Dari tempat ini kita bisa melihat Pantai Parangtritis dan Kota Bantul dari ketinggian. Jika datang pagi-pagi, suasananya akan tambah unik berupa udara yang dingin sejuk dan kabut yang menyelimuti. Fotomu dijamin akan tambah hits. Info selengkapnya klik di sini

#4 Bukit Lintang Sewu

Di Lintang Sewu ada tiga spot foto untuk memanjakan pengunjung: Tugu Watu Asah-asah, gardu pandang dari bambu, dan Tapak Buto. Spot-spot foto tersebut memang instagramable. Datang saja pagi-pagi atau saat senja datang. Fotografer juga sering datang ke sini  untuk mengabadikan moment sunrise dan sunset. Info selengkapnya klik di sini.

#5 Tebing Breksi

Tempat wisata yang terletak di kawasan Prambanan ini adalah bekas lokasi penambangan kapur. Bongkahan tebing tersebut dipahat oleh seniman dengan relief wayang dan relief lain. Di sini, ada banyak spot selfie keren. Selain tentunya bongkahan tebing, ada juga motor antik, mobil jeep dan juga burung hantu yang siap menjadi latar belakang selfie mu. Info selengkapnya, klik di sini.  

 


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    UNIMMA FM 87,60

    UNIMMA FM 87,60

    Radio Unimma 87,60 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini