Kuliner

Martabak Topping Ayam Geprek, Cuma di Martabak Gue

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Senin, 28 Agustus 2017 17:00
Martabak Ayam Geprek di Martabak Gue-Gudegnet/ Wirawan Kuncorojati

 

www.gudeg.net, Yogyakarta - Dengan variasi topping martabak yang unik dan berbeda, Martabak Gue siap jadi pilihan baru. Coba tengok beberapa menu martabak telurnya: Martabak  Salmon, Martabak Ayam Geprek, Martabak Wagyu. Untuk martabak manis, tersedia rasa classic (terdiri dari original, cheese, cokelat, dan kacang), cheesy, fosty (cokelat dan mint) dan enam pilihan rasa lainnya.  

Penasaran, kami mencicipi martabak ayam geprek. Martabaknya tebal, kulitnya crispy. Di atasnya ada lapisan keju mozzarella dan topping ayam geprek. Paduan martabak, keju dan ayam geprek ini unik, dan mesti dicoba sendiri ketika mampir. Coba juga menu martabak frosty untuk martabak manisnya. Rasa cokelat dipadu dengan mint yang segar.   

“Kita mengambil konsep ke arah martabak kekinian. Makanya menunya ngga ada yang biasa, dan semua martabak telur-nya ada mozarellanya,” kata Garry Agassi, owner Martabak Gue. Untuk martabak telur, selain Martabak Salmon, Ayam Geprek, dan Wagyu, ada juga menu baru Martabak Mac and Cheese, dan juga Martabak Porky. Wajan dan pengolahan Martabak Porky ini dipisah dari menu-menu lain, sehingga tak perlu khawatir untuk yang tak menyantap daging B2.  

Martabak Gue punya ruang tunggu yang sekaligus merupakan ruang makan. Garry Agassi, owner, mengatakan bahwa ia ingin bahwa  martabak tak harus dibawa pulang, namun bisa dimakan di tempat juga. Suasananya dibuat seperti kafe sehingga bisa juga jadi tempat makan dan nongkrong bersama teman-teman. Disediakan juga permainan-permainan kartu seperti uno, juga ukulele, untuk membuat pengunjung semakin betah.

Untuk harganya, berkisar dari Rp 40.000 hingga Rp 90.000. “Harga kita akui agak mahal, tapi berbanding dengan rasa dan porsi,” ujar Garry menjelaskan. Martabak di sini memang berukuran lebih besar, dan tentunya dengan pilihan topping yang tak ditemui di tempat lain. Penasaran? Martabak Gue ada di Jalan Kaliurang KM. 7 No. 12 B, buka dari pukul 17.00 hingga 22.30.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JogjaFamily 100,9 FM

    JogjaFamily 100,9 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini