Hiburan

Wonda dan Wondi Ceriakan Wonderfield Plaza Ambarrukmo

Oleh : Karni Narendra / Jumat, 09 Maret 2018 18:03
Wonda dan Wondi Ceriakan Wonderfield Plaza Ambarrukmo

 

www.gudeg.net, Yogyakarta - Wonderfield merupakan acara Mom and Kids yang diselenggarakan oleh Plaza Ambarrukmo, dalam rangka menyambut hari ulang tahunnya yang ke-12. Acara ini resmi dibuka oleh Haris Susanto selaku Managing Director Plaza Ambarrukmo. Dalam opening ceremony yang digelar di atrium Plaza (09/03) Haris menyampaikan acara ini merupakan bentuk terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung Ambarrukmo Plaza hingga saat ini. “Ini merupakan cara terima kasih kita dengan sebuah inovasi di Wonderfield Mom and Kids playground festival” tuturnya lebih lanjut.

Acara ini akan berlangsung selama tiga hari yaitu dari tanggal 9 hingga 11 maret 2018 dan berlokasi di dua tempat yaitu di atrium plaza ambarrukmo dan di Alun-alun Ambarrukmo. Berbagai rangkaian  acara menarik telah dipersiapkan dalam event ini, mulai dari talkshow, workshop,pentas seni,kompetisi hingga kuliner.

Pada pembukaan Wonderfield, Plaza Ambarrukmo juga mengenalkan dua karakter kelinci Wonda dan Wondi sebagai maskot event. Diharapkan dengan hadirnya Wonda dan Wondi sebagai maskot Wonderfield, akan menambah keceriaan bagi pengunjung.

Atrium Plaza akan menjadi venue utama. Di sini tempat terselenggaranya talkshow  seputar parenting, workshop, beauty demonstration, pentas seni dan hiburan. Selain itu terdapat pula tenant-tenant yang menyediakan segala keperluan ibu dan anak dan juga playground.

Sedangkan di bagian Alun-alun Ambarrukmo terdapat food festival berkonsep outdoor. Setelah mengikuti workshop dan talkshow, pengunjung bisa bersantai sembari mencicip aneka kuliner yang tersedia. Puluhan tenant kuliner ada di sini, mulai dari kuliner tradisional hingga kuliner kekinian. Tidak hanya itu saja, pengunjung juga akan disuguhi hiburan live music dan program acara menarik lainnya.

Event Wonderfield akan semakin menarik, karena banyaknya games, hadiah, dan free ice cream yang akan dibagikan setiap harinya. Diharapkan event ini akan menjadi event yang dinantikan setiap tahunnya.


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    UNIMMA FM 87,60

    UNIMMA FM 87,60

    Radio Unimma 87,60 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    GCD 98,6 FM

    GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini