Hiburan

Ari Lasso Romantiskan Alun-alun Utara Yogyakarta

Oleh : Rahman / Senin, 22 Oktober 2018 22:30
Ari Lasso Romantiskan Alun-alun Utara Yogyakarta
Konser Ari Lasso di Alun-alun Keraton Yogykarta,(22/10),Gudeg.net/Rahman

Gudeg.net- Bank BPD Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dalam rangka memeperingati HUT Kota Yogyakarta ke 262 menggelar konser Ari Lasso and Band di alun-alun Kraton Yogyakarta,(22/10). Konser yang dimulai pada pukul 21.00 WIB ini langsung menggebrak panggung dengan tembang hits solo Ari Lasso yaitu Mengejar Matahari.

Seluruh penontonpun yang telah menunggu sejak pukul 18.00 WIB langsung terlihat riuh dan bersemangat. Mereka bersenandung secara bersama-sama seiring dengan musik pop romantis yang dimainkan.

Tatanan lampu dan kemegahan panggung yang spektakuler menambah semaraknya konser Ari Lasso kali ini. Ditengah jeda penampilannya AriLasso sempat berinteraksi dengan ribuan penonton yang hadir.

“ Senang bisa tampil kembali di Kota Yogyakarta dan terimakasih sudah menyempatkan diri untuk menonton konser saya walaupun ini hari senin,” ujar pria kelahiran Madiun Jawa Timur  ini.

Ari pun sempat sedikit bernostalgia dengan Yogyakarta karena pernah membuat video klip pertamanya bersama band terdahulunya Dewa 19.

Pada gelaran konsernya kali ini Ari Lasso membawakan sejumlah tembang hits romantis miliknya seperti Mengejar Matahari sebagai pembuka konser, Hampa, Penjaga Hati, Arti Cinta, Cinta Sejati,Lirih dan Cinta Terakhir.

Direktur Bank BPD Santoso Rohmad mengungkapkan selain untuk memperingati HUT Yogyakarta ke 262 ,tujuan Bank BPD DIY menggelar konser Ari Lasso and The Band malam ini adalah sebagai program pengundian tabungan Sutera dan Sutera Emas dengan hadiah yang beragam.

“ Pengundian ini memang kami konsep dengan konser Ari Lasso sebagai penghibur kepada para warga Yogyakarta dan nasabah setia kami,” ungkap Santoso

Bank BPD DIY berharap dengan diadakannya Konser Ari Lasso ini,seluruh warga Yogyakarta tetap menjadikan Bank BPD sebagai Bank Pilihan Mayarakat yang berperan aktif mengembangkan potensi ekonomi DIY dan sekitarnya.

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM



    BPPTKG

    BPPTKG

    Radio Kotaperak FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    SoloRadio 92,9 FM

    SoloRadio 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini