Hiburan

Toys Frontier 2019: Pesta Kultur Pop terbesar di Yogya

Oleh : Trida Ch Dachriza / Selasa, 12 Februari 2019 11:50
Toys Frontier 2019: Pesta Kultur Pop terbesar di Yogya


Gudeg.net – Pameran kultur pop berskala nasional terbesar di Yogyakarta akan diadakan di Atrium Jogja City Mall tanggal 13 hingga 17 Februari 2019 mendatang. Acara bertajuk Toys Frontier 2019 ini menggandeng Multi Toys sebagai tenant utama.

“Selain menjadi platform yang dapat menghubungkan para pelaku industri mainan dan meningkatan perekonomian di antara kedua negara, acara ini sebagai ajang sapa Multitoys dengan toys collector yang ada di Jogja,” ujar Kokcai Johannes, owner Multi Toys (10/2).

Johannes juga menjelaskan bahwa akan ada limited items yang hanya bisa didapatkan selama Toys Frontier 2019 berlangsung. Barang yang dimaksud adalah seri Tommy Mighty Morphin Power Rangers. Ada juga promo-promo deal breaker lainnya yang akan menggoda penggemar.

Pameran besutan JTOKU ini menghadirkan pabrik-pabrik mainan ternama yang berasal dari Jepang, Amerika, dan lainnya. Lini mainan dari produsen ini akan menghadirkan Action Figure, Gundam Plastic, Hottoys, Show Replica, Video Game dan sebagainya.

JTOKU Indonesia merupakan rumah produksi yang berkecimpung dalam Seni Karakter. Berdiri tahun 2005, JTOKU fokus dalam pengembangan karakter properti intelektual di Indonesia, mulai dari coretan hingga produk jadi. Produk yang dihasilkan berupa konsep, kostum, props, merchandise, dan visual audio seperti film dan event.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati berbagai produk, booth-booth hobby & kuliner, workshop, talkshow with Toys Community, Comic Showdown, special performance, hiburan, cosplay, serta hadiah menarik yang dapat dibawa pulang dengan nilai jutaan rupiah.

Pengunjung bahkan bisa berfoto bersama patung Avengers dan Gundam setinggi 4 meter selama pameran berlangsung. Pengunjung juga semakin dimanjakan dengan kehadiran maskot karakter khusus yang dibuat untuk Toys Frontier 2019, Tina Frontia.

Pada tanggal 13 dan 14 Februari 2019, pengunjung dapat mengunjungi festival komik serta beauty & cosplay makeup class dari make up artist. Hari Jumat tanggal 15 Februari, akan ada lomba makan, di mana peserta akan bersaing menghabiskan makanan yang disediakan panitia.

Hari Minggu, 17 Februari pengunjung akan dihibur oleh Cosplay Competition. Peserta kompetisi ini akan memakai kostum dan berjalan serta berpose menghayati karakter di atas panggung. Lomba dibuka untuk umum dan tidak ada batas usia.

Penutupan acara di tanggal 17 nanti, akan dianugerahkan Khilaf Award. Penghargaan ini diberikan pada pembeli dengan nominal terbanyak sebagai pembeli mainan ‘ter-khilaf’. Ada level ‘Sultan’ sebagai tingkat tertinggi, dan ‘Normies’ untuk level terendah

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM


    GCD 98,6 FM

    GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini