Hiburan

Endank Soekamti Selalu Dekat Dengan Fans

Oleh : Budi W / Senin, 00 0000 00:00



(Yogyakarta - Gudegnet) Endank Soekamti Sukses menjual paket Boxset hasil dari Launching Album Angka 8 akhir Desember 2012 silam. Pada Maret 2013, sebanyak 3300 buah telah terjual diseluruh Indonesia. Hal ini mengindikasikan bahwa band yang digawangi oleh Erick, Dori dan Ari sukses menapakkan karir musiknya pasca lepas dari Label Nagaswara.

Satu Boxset yang berisi T-Shirt, Kalung Army, sertifikat kepemilikan boxset, novel dan CD album itu berharga Rp 250 ribu, sehingga bila dihitung dalam kurun waktu Desember 2012 hingga Maret 2013, atau kurang lebih 4 bulan, pendapatan sementara yang diperoleh Endank Soekamti sebesar Rp 825 juta. Sangat fantastis.

Erick, Pentolan band ini mengatakan bahwa Album Angka 8 merupakan persembahan spesial yang memang ditujukan untuk Kamties Family sebutan untuk fans dari endank Soekamti. "Fans merupakan aset yang sangat berharga bagi kami, oleh karena itu, bagaimana caranya kami tetep harus dekat dengan mereka, sebagai contoh kami pernah membuka audisi pada Kamties Family untuk bikin lirik, jelasnya.

Selain memandang fans sebagai keluarga besar Endank Soekamti, untuk lebih mendekatkan lagi dengan fans, mereka selalu membuat inovasi-inovasi terbaru dalam berinteraksi bersama fans. Sebagai contohnya, kini mereka sedang menggarap video clip yang isinya adalah isi album Angka 8, sehingga setelah semua terkumpul nanti, akan menjadi drama musikal, tandas Erick.

Rintisan usaha baru yang kini sedang digarap oleh manajemen Endank Soekamti adalah membesarkan posisi Euforia record sebagai salah satu label lokal yang ingin Go nasional. Pihaknya juga masih mencari investor untuk mengembangkan perusahaan rekaman yang berposisi di Jogja itu.
 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    Handayani FM

    Handayani FM

    Handayani FM



    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini