Tips Hari Ini

Tips Mudah Naik Gaji

Oleh : albertus indratno / Senin, 00 0000 00:00

Setiap pegawai tentu ingin mengalami peningkatan gaji. Konon, kebutuhan hidup yang terus mendesak menjadi alasannya. Temukan caranya dengan tepat. Gunakan strategi jitu agar tak keliru. Selengkapnya simak di tips berikut ini:

Temukan perusahaan yang pas
Silahkan mencari perusahaan yang mapan dan memiliki jenjang karier yang pas. Jika Anda bergabung dengan perusahaan yang belum mapan dan omzetnya pun tak jelas, maka ada dua hal yang bisa dilakukan. Pertama, bersyukur dan menerima keadaan apa adanya. Kedua, segera keluar.

Pantaskan diri sendiri
Banyak karyawan yang minta kenaikan gaji dan tak diikuti oleh peningkatan kinerja. Buatlah diri Anda sendiri mahal dan layak digaji tinggi. Jadilah pribadi yang berkualitas karena memiliki nilai-nilai seperti jujur, berkomitmen dan penuh tanggung-jawab. Selesaikan pekerjaan kecil dengan semangat besar agar Anda dihargai lebih.

Ambil kesempatan yang ada
Jika perusahaan menawarkan tanggung-jawab lebih, ambil saja. Berpikir boleh saja asal tak lupa beraksi. Ibarat belajar berenang, tinggal lompat saja. Asal kolamnya tak terlalu dalam, Anda tak akan tenggelam.

Tingkatkan kompetensi
Jangan hanya puas dengan kemampuan yang ada. Belajarlah terus untuk menambah kompetensi agar "harga Anda" semakin mahal. Tak peduli bidang kerja yang digeluti, seseorang yang memiliki keahlian selalu bernilai lebih.

Bekerjalah sepenuh hati
Sepanjang sejarah hanya manusia yang total menjalani pekerjaannya akan mendapat rejeki lebih.

Berhenti mengeluh
Mengeluh seperti batu yang menghalangi langkah Anda untuk sukses. Semakin sering mengeluh batu itu semakin besar. Tentu saja, ketika kegiatan itu menjadi kebiasaan, Anda hanya akan melihat orang lain yang lebih tekun menjadi pribadi yang matang dan sukses. 

Jujur
Kesuksesan selalu mengikuti orang-orang yang jujur.  Mencuri dalam bentuk apapun seperti tinta merah yang dicoretkan di atas kertas bersih. Tentu saja, semakin sering garisnya tampak lebih jelas dan Anda hanya menunggu waktu untuk berpisah dengan kesejahteraan.

Semoga tips hari ini berguna bagi Anda. Selamat mencoba!

Salam

 

Tim Gudeg.net

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JogjaFamily 100,9 FM

    JogjaFamily 100,9 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    SoloRadio 92,9 FM

    SoloRadio 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini