Tips Hari Ini

Tips Memilih Desain Tato Unik Bagi Perempuan

Oleh : albertus indratno / Senin, 00 0000 00:00

Benar! Tato tubuh bisa membuat kulit Anda terlihat keren. Selain itu Anda bisa berbangga menunjukkan rajahan yang bernilai seni tinggi ini. Nah, ingin tahu caranya memilih desain yang ciamik dan selalu apik? Simak terus ya tips di bawah ini ;

Huruf Kanji

Aksara dari negeri Sakura ini memang menarik dijadikan desain tato. Sayangnya, jarang ada yang tahu arti sebenarnya. Kanji sendiri satu dari empat set huruf modern yang sering digunakan masyarakat Jepang, selain Katakana, Hiragana serta Romaji. 

Bagi Anda yang ingin menato tubuh sebaiknya pahami dulu arti katanya. Ada beberapa konotasi negatif seperti "Hot busty Tokyo amateur school girls 8" yang digambarkan dalam huruf kanji. 

Alih-alih pilih desain negeri tetangga, ada kok beberapa simbol tato yang keren dari Indonesia, misalnya dari suku Dayak, Bali serta Mentawai. Coraknya termasuk tato jenis abstrak. Cocok dilukis di bagian pusar, dada atau betis. Warnanya yang pas hitam atau abu bercorak klasik. 

Tokoh Kartun

"Banyak kok yang pilih desain kartun," begitu kata seorang teman. Yup, benar! Saat ini tokoh kartun jadi inspirasi desain tato. Alasannya sederhana : kita semua suka nostalgia. Saat kecil, banyak anak perempuan yang menggemari tokoh kartun dari Jepang, semisal Sailor Moon atau Hello Kitty. 

Karena tato itu bersifat permanen, cobalah memilih tokoh yang benar-benar menggambarkan kepribadian Anda. Jangan hanya ikut-ikutan!

Logo Superhero

Bagi yang suka membaca komik, bisa jadi simbol para superhero cocok menghiasi kulit mulus Anda. Bisa juga Anda memilih desain dari "Family Emblem / Crest." Nah, bagi warga Yogyakarta, saking cintanya sama kota istimewa ini, logo keraton Haba ( baca : Hobo ) keren juga jadi desain tato. 

Makhluk dongeng atau mistis

Selain ketiga ide tadi, Anda bisa mencoba mencari desain dari makhluk dongeng, semisal unicorn. Selain itu gambar hewan seperti kupu-kupu, kucing, atau simbol naga dari Cina yang bernuansa mistis bisa dijadikan alternatif.  Saat ini keduanya sedang ngetren.

Simplified Tattoo

Untuk tato jenis ini lebih bebas. Tidak ada batasan dari segi desain. Hampir semua jenis dan ukuran bisa digunakan disini. Asalkan, gambar yang dipilih menjadi ciri khas si pemilik tubuh. Contoh yang paling populer ialah zodiac. 

Selain menjadi tren, saat ini tato juga bagian identitas seseorang. Bagi yang berminat menghasilkan gambar warna- warni lewat sentuhan para tato artis, bisa langsung menghubungi studio tato terdekat!

Selamat menato diri!

Penulis Utami Nila, tinggal di Singaraja, Bali

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JogjaFamily 100,9 FM

    JogjaFamily 100,9 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SoloRadio 92,9 FM

    SoloRadio 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini