Promo

Paket Wisata DUHA SALAM

Oleh : Albertus Indratno / Rabu, 15 Juli 2015 06:47


"Paket Dua Hari Satu Malam – Serius Amat Mikirnya"

Hari ke-I

Para wisatawan bisa tiba di Yogyakarta menggunakan pesawat udara, kereta api atau bis. Setelah itu langsung menuju hotel atau sarana akomodasi lain yang telah dipesan. Begitu rampung mengurus administrasi di hotel (check in) , makan pagi, perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi kraton Yogyakarta, Museum Sonobudoyo, Taman Sari dan sanggar seniman lukis batik lukis sekitarnya.

Setelah makan siang, berlanjut ke kompleks candi Prambanan dan candi-candi di sekitarnya, petilasan Kraton Ratu Boko serta candi Banyunibo, menyaksikan pergelaran kesenian Ramayana di Taman Hiburan Rakyat Sasono Suko di Dalem Pujokusuman, jalan-jalan malam di kawasan perbelanjaan Malioboro lalu kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari ke-2

Wisatawan memulai perjalanan hari ke-2 dengan sarapan di hotel. Setelah check out perjalanan tamasya berlanjut ke beberapa candi antara lain candi Mendut, Pawon serta Borobudur. Makan siang dilakukan di perjalanan. 

Para wisatawan akan diantar sesuai moda transportasi yang digunakan. Ada beberapa titik antara lain bandara internasional Adi Sucipto, stasiun Tugu atau Lempuyangan serta terminal bis Giwangan. 

Paket Pasar Turi 

“Paket Pariwisata Tujuh Hari”

Hari ke-1

Para wisatawan pada hari ke-1 akan diajak mengunjungi kraton Yogyakarta, museum Sonobudoyo, Taman Sari dan belajar melukis di sana, makan siang di sekitar kompleks Taman Sari, mengunjungi perusahaan dan toko penjual perak lalu berziarah ke Makam Saptorenggo, Kotagede. Pada malam harinya wisatawan diajak menyaksikan pergelaran kesenian di Dalem Pujokusuman. 

Hari ke-2

Pada hari ke-2 wisatwan diajak mengunjungi Mandala Bhakti Wanita Tama di jalan Adi Sucipto, dataran tinggi Dieng, candi Borobudur, Pawon dan Mendut

Hari ke-3 

Pada hari ke-tiga wisatawan diajak mengunjungi museum Affandi, candi Sambisari, Kalasan serta candi Sari dan diakhiri di kompleks candi Prambanan. Setelah makan siang, perjalanan tamasya berlanjut ke candi-candi di sekitar candi Prambanan semisal candi Sewu, Bubrah, Lumbung, Plaosan serta mengunjungi petilasan Kraton Boko dan candi Banyunibo. Setelah makan malam, wisatawan diajak menikmati sendratari Ramayana di candi Prambanan.

Hari ke-4 

Para wisatawan diajak mengunjungi museum perjuangan di Brontokusuman, rekreasi di kawasan wisata pantai Parangtritis dan makan siang lalu mengunjungi desa kerajinan kulit Wukirsari, kabupaten Bantul. Setelah menikmati objek wisata budaya, ini saatnya wisatawan diajak menikmati objek wisata alam seperti goa Cerme dan goa Selaron.

Sore hari, wisatawan diajak mengunjugi monument perjuangan Bibis serta desa Wisata kerajinan gerabah Kasongan lalu jalan-jalan di Malioboro.

Hari ke-5

Pada hari kelima wisatawan diajak mengunjungi museum biologi UGM, Sasmita Loka di Bintaran, mengunjungi Dewantara Kirti Griya di jalan Taman Siswa serta ke kebung binatang Gembira Loka. Makan siang menggunakan lunch box.

Setelah makan siang, wisatawan diajak rekreasi di objek wisata Kaliurang lalu makan malam di restoran Raminten jalan Kaliurang.

Hari ke-6

Hari ke Vi mengunjungi museum Dharma Wiratama TNI AD, Sasana Wiratama Desa Tegalrejo, pantai Glagah, Kulon Progo, Congot dilanjutkan ziarah ke makam Nyai Ageng Serang, goa Kiskendo, perjalanan menuju puncak Suroloyo lalu menikmati sunset di puncak Suroloyo.

Hari-7

Pada hari ke VII wisatawan diajak berangkat menuju ke museum Dirgantara TNI AU, hutan Wanagama, menikmati makan siang di warung sego abang Lombok ijo, rekreasi di pantai Baron, Kukup menikmati makan malam di angkringan Pendopo Ndalem. 

Rangkaian perjalanan wisata diatas merupakan ilustrasi. Wisatawan bisa merancang sendiri paket yang diinginkan. Silahkan menghubungi Karni Narendra di (0274) 554444 untuk keterangan lebih lanjut. 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Swara Kenanga 100.1 FM

    Swara Kenanga 100.1 FM

    Purworejo - FM 100.1 MHz


    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM


    SoloRadio 92,9 FM

    SoloRadio 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini