Tips Hari Ini

Tips Memilih Agen Perjalanan yang Oke

Oleh : Budi W / Jumat, 16 Oktober 2015 09:25

Yap, libur akhir tahun telah tiba dan Anda pasti ingin segera berkunjung kesebuah tempat yang asik, menarik, dan ada petualangan baru disana. Nah, ada sejumlah hal yang harus Anda perhatikan saat ingin jalan-jalan ke tempat wisata, terutama, bagi Anda yang ingin menggunakan agen perjalanan, penasaran dengan tipsnya? Yuk intip disini.

#1. Cari Agen Perjalanan yang Profesional
Agar perjalanan Anda asik dan tak mengalami kendala yang berarti, Anda bisa memilih agen perjalanan yang profesional. Poin pentingnya adalah agen ini dapat menjelaskan sacara detil lokasi yang ingin Anda kunjungi. Coba minta masukan dari teman, kerabat atau orang yang Anda percaya pernah menggunakan agen perjalanan tertentu. Cari rekomendasi dari mereka.

#2. Waspada Harga Murah
Saking banyaknya agen perjalanan yang bersaing ingin mendapatkan klien, kadang perusahaan itu menggelar paket promo atau barangkali memberi diskon besar. Ingat rencang-rencang, jangan sampai Anda tergiur oleh harga paket yang murah. Coba deh perhatikan rincian paket yang ditawarkan. Lihatlah dari transportasi, akomodasi, logistik, lama perjalanan, hingga tur keliling. Pastikan fasilitas yang diberikan tak bikin Anda repot!

#3. Pilih Agen Perjalanan yang punya Network Luas
Pastikan jika agen perjalanan yang Anda pilih memiliki network yang luas yang ada korelasinya dengan industri tourism seperti asosiasi agen perjalanan, maskapai penerbangan, jaringan hotel, kereta api, kapal pesiar, tur operator, atau perusahan rental mobil. Agen Travel yng berjaringan luas mencerminkan agen tersebut kredibel dan bisa kasih banyak pilihan untuk Anda.

#4. Lihat Rute Perjalanan Wisata
Nah rute perjalanan ini menjadi sangat penting saat Anda jalan-jalan ketempat wisata. Anda memiliki hak untuk memilih paket wisata yang sesuai dengan keinginan Anda. Jangan memilih paket wisata yang belum pernah ada review sebelumnya, atau kalau tidak pilih paket yang kontennya dominan dengan apa yang ingin Anda kunjungi.  

Pastinya, Agen Travel Terbaik akan berusaha membangun hubungan jangka panjang dengan klien, tidak semata mengejar transaksi di saat itu saja. Bagaimana, sudah ada yang nyantol dikepala? 

Baca Juga : Gudegnet Tawarkan Wisata Cepat 2 in 1 Bagi "Orang Sibuk"

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Radio GCD  98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    JogjaFamily 100,9 FM

    JogjaFamily 100,9 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini