Tips Hari Ini

Valentine Banyak yang Broken Heart? 5 Solusi Ini Wajib Kamu Baca

Oleh : Budi W / Senin, 15 Februari 2016 11:48

 

Dibalik kisah Valentine pasti ada diantara kalian yang sampai saat ini masih merasakan disaster yang cukup hebat. Kepala pusing, panas, hati tak karuan hingga merasa Anda merupakan sosok yang tak berguna setelah gebetan menolak dimalam Valentine. Sabar, mungkin ini ujian dari Tuhan, Anda diminta lebih well prepare untuk masa depan.

Meski sekarang Anda Gundah Galau Merana (Gegana), jangan sampai kelamaan, nanti kesehatanmu diujung tanduk lo Mbo. Berikut Tim Gudegnet mengumpulkan 5 tips tegar agar stress tak membuat suicide :D

1. Cari Gantinya Dong Cowok Kok Mewek
Jaman sekarang bikin pertemanan itu gampang banget kok Mblo. Sosmed memungkinkan kalian pilih calon teman dekat dengan model yang bermacam-macam. Ga perlu diajarin kamu dah pinter pakai sosmed. Filter yang paling yoi yaitu pilih calon pendamping yang sesuai dengan norma, udah cukup. Roll Out - jadian - pacaran - married. Gampang kan?

2. Persevering Your Hobby & Be Productive
Kalau udah patah hati biasanya males mau aktivitas. Dari rasa males dan stres ini bakal memicu 5 penyakit yang mengintai kalian Mblo. Makanya agar tidak terkena penyakit seperti jantung, Alergi dan infeksi, Tim Gudegnet sarankan perbanyak aktivitas seperti main bareng temen yang punya hobi yang sama. Di Jogja ada komunitas Freeletics yang anggotanya cewek2 manis, berani ikutan?

3. Datang ke Wedding-an Mantan? Siapa Takut!
Ini khusus buat Anda yang udah punya mantan ya, kalau gebetan ga termasuk. Mantan itu indah diangan-angan sakit dikenyataan hehe. Kalau pengen segera move-on, beranikan diri untuk datang ke pernikahan mantan. Kalau ga diundang, ya stalking aja sosmed mantan, jika dia udah nikah, jangan terlalu banyak berharap dari sang mantan!

4. Update Penampilanmu
Kusut? bukan jawaban yang tepat. Segera update penampilanmu mulai sekarang. Setelah tanggal 14 Februari masih banyak waktu yang bisa kamu lakukan untuk memperbaiki ketidaksempurnaan diwaktu lalu. Cari out fit yang keren dan nyaman. Abis itu beli parfum yang oke. Segera cari kenalan yang lain yang lebih dari si Dia.

5. Get Married  
Ini lah final dari semua kegalauan yang bakal segera kamu akhiri dengan cara ini. Menikah dan memulai hubungan dan kehidupan baru jauh lebih bahagia daripada memendam rasa yang tak pasti. Tuhan telah memberikan pasangan bagi setiap umatnya, percayalah! Buruan cari pendamping ya :)

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    SoloRadio 92,9 FM

    SoloRadio 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini