Tips Hari Ini

3 Tips Beri Parfum untuk Pasangan

Oleh : Budi W / Senin, 29 Februari 2016 11:46

 

Bulan ini mungkin menjadi momentum spesial pasangan Anda dalam merayakan ulang tahun. Setelah dalam waktu sebelumnya Anda memberi bunga, boneka atau kado lain, pernahkah terpikirkan jika Anda ingin memberi kejutan berupa parfum? nah sebelum memberi hadiah yang cukup mahal ini, ada 3 kiat yang bisa Anda terapkan. Check this out.

#1 Kenali Kepribadiannya

Pacaran beberapa lama mungkin ada lho diantara Anda yang belum kenal secara dalam terhadap pasangan. Nah sebelum mencari kado untuk parfum, ada baiknya Anda kulik - kulik dahulu kepribadian pasangan. Bisa melalui sosmed, keluarga bahkan teman dekat. Jika Anda telah mengenal kepribadiannya, maka Anda dapat segera memutuskan tipe seperti apa pasangan Anda. Ada sejumlah tipe pasangan yang mungkin bisa Anda intip. Sebut saja tipe enerjik, sporty dan modern, Anda bisa memilih parfum dengan aroma segar. Jika memiliki karakter elegan, Anda bisa  memilih parfum oriental yang pas untuknya.

#2 Kenali Jenis Aroma Parfum

Nah setelah Anda mengerti kepribadiannya. Maka tinggal memutuskan aroma apa yang paling fit untuknya. Sejumlah aroma parfum pun bisa Anda perhatikan. Jika ingin kenal lebih dekat dengan aroma parfum, penjual tentunya akan membantu Anda menjelaskannya. Nah beberapa aroma yang terkenal yang dapat Tim Gudegnet berikan yakni aroma parfum pakaian yang sering dijual bebas yaitu floral, oriental, woods, fresh.

floral lebih menonjolkan aroma bunga - bunga indah nan harum seperti melati, mawar, lily, gardenia, dan sebagainya. Aroma Oriental biasanya lebih tajam dan terkesan romantis, sensual dan menantang. Aroma fresh menggunakan light citruses dan berbagai aroma yang menyegarkan. Sedangkan woods lebih menonjolkan aroma sandalwood, cedarwood dan oak.  

#3 Lakukan Tes

Setelah menentukan pilihan aroma parfum yang dikehendaki, lakukan tes untuk memastikan apakah aroma tersebut benar-benar sesuai dengan keinginan sebagai cara menghilangkan bau. Asalkan jangan mencoba terlalu banyak parfum. aromanya bisa bercampur aduk nantinya. Beberapa cara di atas akan memudahkanmu memilih aroma parfum yang tepat untuk orang spesial, agar bisa menjadi hadiah spesial di hari yang istimewa.
  

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Radio GCD  98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini