Tips Hari Ini

Ketahuilah, 4 Tips Permintaan Maaf Anda diterima Pasangan dengan Sikap Ini

Oleh : Budi W / Selasa, 15 Maret 2016 14:42

 

Jika Anda saat ini melakukan kesalahan pada pasangan wanita Anda namun bingung mau memulai meminta maaf dari mana, berikut Tim Gudegnet berikan tips bagaimana meminta maaf pada pasangan Anda agar hubungan Anda semakin baik.

#1 Tahu Alasan Mengapa Pasangan Anda Marah
Jangan terburu meminta maaf sebelum Anda tahu posisi kesalahan Anda dimana. Telusuri dahulu lebih dalam pada spot mana wanita Anda menganggap Anda salah. Setelah mengetahui faktor penyebab dia marah, berhati-hatilah kemudian. Tempatkan diri pada posisi wanita sejenak.

#2 Luruskan tujuan meminta maaf
Luruskan tujuan Anda meminta maaf untuk memperbaiki hubungan. Pada intinya, permintaan maaf adalah konsesi emosional yang berbuah keuntungan besar jika tulus disampaikan.

#3 Just Relax
Jika Anda salah dan kemudian tegang perasaannya hanya karena menanti maaf dari seorang wanita, mungkin hanya menghasilkan rasa sakit yang teramat sangat. Jangan biarkan diri Anda tersudut terlalu lama. Menyesali kesalahan itu sudah baik, jadi hadapi semua dengan santai sekarang.

#4 Tuluslah Meminta Maaf
Jika masalah cukup parah, wanita akan menganalisis permintaan maaf pria. Cara terbaik adalah, pastikan Anda meminta maaf dengan tulus, serius, dan berjanji tidak mengulanginya lagi. Demikian informasi ini dilansir dari Wikihow.

Sumber Foto Romance Ways Dot Com

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    Handayani FM

    Handayani FM

    Handayani FM



    SoloRadio 92,9 FM

    SoloRadio 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini