Tips Hari Ini

Beberapa Hal yang di Sesali Ketika Liburan Berakhir

Oleh : Admin / Senin, 09 Mei 2016 11:55
Ilustrasi oleh Free Stok Photo Dot Name

 

Sekedar intermesso, ada pastinya sebuah penyesalan yang Anda lakukan dimasa liburan kemarin. Sekedar untuk mengingatkan saja agar esok tak terulang lagi.

#1 Nyesel Kok Beli Oleh - Oleh Kemahalan
Membeli cindera mata memang gampang - gampang susah. Ada yang dapat harga murah dan kualitas baik. Namun ada juga yang dapat harga mahal kualitas standar. Untuk menghindari perihal semacam ini. Baiknya Anda banyak bertanya kepada rekan atau teman yang pernah belanja oleh - oleh disuatu tempat. Cari yang harganya murah dan kualitasnya bagus. Jika bingung, Anda bisa browsing direktori oleh - oleh dilokasi wisata yang Anda kunjungi, dijamin pasti dapat barang yang sesuai dengan kantong dan ekspektasi Anda.

#2 Salah Atur Rute Kunjungan
Kadang berwisata ke daerah orang memerlukan upaya yang lebih keras dalam mencari informasi. Ingin irit, eh alih - alih malah salah atur rute yang berakibat pada jadwal yang berantakan dan pembelian BBM yang membengkak kadang menjadi "epic fail" yang sering dirasakan Anda saat bingung dengan medan kala berwisata. Selain tanya pada teman, gunakan pula aplikasi di smartphone yang diharapkan dapat membantu meminimalisir kesalahan saat Anda berwisata dilokasi lain, suatu ketika.

#3 Nyesel Kabanyakan Bawa Baju yang Gak Kepake
Ini jadi alasan kenapa liburan kamu semakin berat saat balik ke aktivitas rutin. Baju yang sebenarnya dipersiapkan buat holiday ternyata ada beberapa setel yang gak kepake. Tas ransel jadi kerasa berat ketika liburan usai. Buat next trip, atur benar baju Anda yang dipakai agar tak percuma bawa banyak ternyata yang dipakai sedikit. Ditambah lagi, pesan gih bagasi agar tak kesusahan ketima masuk pesawat.

Dan, penyesalan setelah liburan itu hal biasa, pada saat liburan kita tahu bahwa kita akan menyesali beberapa hal. Tapi hidup itu pilihan, dan waktu terus berjalan. Seringkali, kita terpaksa memilih sesuatu yang kelak akan kita sesali. Jangan menyerah untuk liburan dilain waktu ya :)

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JogjaFamily 100,9 FM

    JogjaFamily 100,9 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    SoloRadio 92,9 FM

    SoloRadio 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini