Tips Hari Ini

Begini 5 Cara Berburu Tiket Buat Liburan Ala Co-Founder tiket.com

Oleh : Budi W / Kamis, 28 Juli 2016 11:10
Foto Oleh blog.misteraladin.com

 

Yogyakarta menjadi destinasi wisata terbesar kedua setelah Pulau Dewata, Bali. Hal ini dibuktikan oleh tiket.com dengan membuka cabang kantor ketiga setelah Jakarta & Bali. Ditemui Tim Gudegnet, Gaery Undarsa memberikan tips berburu tiket liburan secara aman dan nyaman.

1. Khusus untuk Calon Customer Jogja
Ada diskon khusus yang diberikan untuk masyarakat Jogja untuk seluruh transaksi baik itu pesan tiket pesawat, kereta api dan hotel. Promo ini berlaku di area Jogja hingga 5 Agustus 2016.

2. Cari Waktu yang Tepat
Pada kondisi office hours, pemburu tiket akomodasi sebagian besar melakukan transaksi pada jam - jam tersebut. Namun perlu Anda ingat, kadang ada yang secara sengaja meng-cancel transaksi tersebut. Mulailah berburu di 3 atau 4 jam berikutnya. Ada yang beruntung, dapat tiket malah pada dini hari antara jam 24 - 5 pagi. So, Anda bisa pantengin web online travel agent tersebut.   

3. Pilih Agent Travel Agent yang Terpercaya
Agen yang memiliki kualifikasi bagus yakni menerapkan sistem pembayaran yang memiliki layanan 3D Secure. Melalui transaksi ini Gaery Undarsa menjamin tidak akan ada hacking system dan tingkat keamanannya 100 %. Secara umum, 3D Secure merupakan fasilitas dari VISA dan MasterCard untuk melindungi transaksi online Kartu Kredit Anda. Layanan ini hanya tersedia di situs-situs merchant tertentu yang mendukung layanan 3D Secure, tiket.com menggunakan standar ini.

4. Cari Tiket Jauh Hari Sebelum Keberangkatan
Trik ini sebenarnya cukup umum dilakukan dan banyak yang berhasil. Minimal 3 - 6 bulan sebelum keberangkatan. Tiket pesawat yang dibeli lewat online lama sebelum keberangkatan, biasanya akan sangat murah. Untuk tiket maskapai umum atau reguler flight, bisa lebih murah 10-30 persen. 

5. Ikutin News Letter
Cara ini terbukti bisa membantu Anda mendapatkan informasi cepat akan paket promo. Tiket.com membuka call center selama 24 jam dalam 365 hari. Selain itu, bisa pula Anda berlangganan News Letter lewat email, Twitter, atau Facebook. Langganan lewat media sosial akan banyak informasi yang diperoleh dengan cepat termasuk informasi tiket murah.

Bagaimana, sudah siap melakukan trip dengan biaya akomodasi yang murah? 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JogjaFamily 100,9 FM

    JogjaFamily 100,9 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini