Tips Hari Ini

Minum Air Putih Rebusan Ternyata Lebih Baik Lho!

Oleh : Veronika Sekar / Rabu, 30 November 2016 10:30
Minum Air Putih Rebusan Ternyata Lebih Baik Lho!
Sumber foto: expertbeacon.com

 

Air putih menjadi minuman yang sangat berguna bagi kesehatan dan kecantikan. Air putih dapat menghilangkan dehidrasi, membantu kerja ginjal, mencerahkan kulit, dan segudang manfaat lainnya yang berguna bagi tubuh. Semakin lama air putih rebusan mulai jarang dikonsumsi dan konsumen beralih ke air minum dalam kemasan karena praktis. Tapi ternyata air putih rebusan mempunyai banyak kelebihan, berikut ulasannya:

#1 Air Putih Baik Dikonsumsi Pagi Hari

Saat tidur pada malam hari tubuh kita mengalami dehidrasi. Oleh karena itu minum air putih hangat di pagi hari sangat bagus untuk kesehatan. Saat Anda sedang flu atau sakit tenggorokan, uap dari air panas baik untuk dihirup dan jika diminum dapat melegakan tenggorokan.

#2 Dapat Mengatasi Masalah Pencernaan

Tak hanya melegakan tenggorokan, air putih rebusan juga berguna untuk melancarkan pencernaan. Air putih rebusan mengandung mineral yang dapat mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh. Selain itu air putih rebusan juga dapat membantu mensterilkan sisa-sisa makanan di dalam perut.

#3 Membuat Tubuh Fit

Jika tubuh Anda kurang fit, seperti demam atau flu dokter akan menyarankan untuk minum air putih hangat. Air putih hangat dapat membasmi virus-virus penyakit yang bersarang dalam tubuh. Tubuh pun dapat kembali bugar. Selain itu, jika Anda sedang terserang diare maka minumlah banyak air putih agar tubuh tidak dehidrasi.


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    UNIMMA FM 87,60

    UNIMMA FM 87,60

    Radio Unimma 87,60 FM


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini