Tips Hari Ini

Tips Menghias Rumah Sambut Natal

Oleh : Veronika Sekar / Jumat, 23 Desember 2016 09:40
Foto oleh: www.popeti.com

 

Yogyakarta, www.gudeg.net - Hari Natal segera tiba, bagi umat kristiani Natal merupakan perayaan yang sangat ditunggu-tunggu dan menjadi momen untuk berkumpul dengan keluarga besar. Untuk menyemarakkan suasana Natal, Anda dapat menghias rumah dengan pohon natal atau pernak-pernik natal lainnya. Nah, berikut Tim Gudegnet memberikan tips menghias rumah agar suasana Natal semakin terasa.

#1 Bersihkan Rumah

Membersihkan rumah adalah langkah awal yang sangat diperlukan. Bersihkan rumah dari sarang laba-laba yang dapat mengganggu dekorasi natal. Bersihkan rumah dengan total dan sempurna seperti menyapu dan mengepel lantai, mengelap perabotan yang berdebu, membersihkan noda pada tembok, mengganti taplak meja, dan lainnya.

#2 Pasang Pohon Natal

Anda dapat menggunakan pohon cemara asli ataupun buatan. Bersihkan dulu pohon natal dan pasang di tempat yang sudah disiapkan. Hias pohon natal dengan lampu warna-warni dan pernak pernik natal seperti lonceng, bintang, permen, boneka santa claus, dan lainnya.

#3 Siapkan Kado Natal

Kado natal tidak harus mahal. Snack atau coklat pun juga bisa menjadi kado natal, tinggal bagaimana kita mengemasnya menjadi menarik. Bungkuslah kado-kado natal tersebut dengan kertas kado warna-warni atau dihias dengan pita agar lebih menarik. Kemudian letakkan kado-kado tersebut di bawah pohon natal.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Handayani FM

    Handayani FM

    Handayani FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM



    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini