Press Release

Aplikasi Pendaftaran Mahasiswa Baru dalam Satu Genggaman

Oleh : Budi W / Sabtu, 28 Januari 2017 07:56
Aplikasi Pendaftaran Mahasiswa Baru dalam Satu Genggaman


Yogyakarta, www.gudeg.net - Telkomsel bersama dengan Universitas Pembanguban Nasional (UPN) "Veteran" Yogyakarta menandatangani Nota Kesepahaman Bersama di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat serta peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia.

Nota Kesepahaman ini ditandatangani oleh GM Sales Region Jateng & DIY Telkomsel, Djony Heru Suprijatno dan Rektor UPN "Veteran" Yogyakarta, Prof. Dr. Ir. Sari Bahagiarti K., M.sc. Disaksikan oleh jajaran rektor dan civitas akademik UPN yang bertempat di Swis Belhotel Yogyakarta.

Djony mengatakan “Melalui kerjasana Telkomsel dengan UPN ini, kami mengajak UPN untuk bersama-sama terlibat aktif dalam pembangunan ekosistem digital tanah air. Salah satunya dengan adanya pembuatan sistem/aplikasi penerimaan mahasiswa baru. Dalam aplikasi ini mahasiswa dan jajaran manajemen UPN akan mudah untuk mengakses segala informasi kampus. Aplikasi yang merupakan kolaborasi antara Telkomsel dengan UPN ini dapat diunduh di Google Play."

Selain fasilitas kemudahan untuk sistem aplikasi penerimaan mahasiswa baru tersebut Telkomsel juga memberikan fasilitas telekomunikasi khusus UPN melalui produk CUG (Closed User Group). Melalui CUG ini civitas akademika UPN dapat melakukan telepon dan SMS secara gratis dengan cukup isi ulang Rp 10.000 tiap bulannya.

“Kerjasama ini menjadi momentum dua institusi yang memiliki visi yang sama dalam membangun negeri. Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta yang terkemuka dalam sumbangsih-nya didunia pendidikan dan Telkomsel sebagai operator Paling Indonesia, membangun negeri melalui penyediaan jaringan telekomunikasi serta menciptakan ekosistem digital di Indonesia." tutup Djony.

 


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    ARGOSOSRO FM 93,2

    ARGOSOSRO FM 93,2

    Argososro 93,2 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini