Tips Hari Ini

5 Usaha Kecil yang Laris Dijual di Kantor

Oleh : Veronika Sekar / Kamis, 02 Februari 2017 11:00
Foto oleh: businesslounge.net.au

 

Yogyakarta, www.gudeg.net - Jika kita jeli, peluang usaha untuk mendapatkan penghasilan tambahan masih terbuka lebar. Untuk mulai berusaha tak perlu modal yang besar. Pilihlah usaha dengan modal kecil dan untuk memasarkannya tak perlu jauh-jauh mencari pelanggan, cukup dimulai dari rekan kerja Anda di kantor. Walaupun keuntungan yang diperoleh tidak seberapa, namun patut dicoba. Berikut Tim Gudegnet berbagi tips mengenai usaha yang dapat dijual di kantor:

#1 Makanan Kecil

Bekerja sambil ngemil biasa dilakukan oleh para karyawan. Siapa sih yang ngga suka ngemil? Terkadang ketika ingin ngemil, tidak ada makanan dan minimarket jauh. Nah, peluang ini bisa ditangkap olehmu untuk menjual makanan kecil di kantor. Belilah snack di tempat grosir seminggu sekali kemudian setiap hari bawalah snack tersebut ke kantor.

#2 Aneka Macam Nasi

Terkadang para karyawan tidak sempat sarapan untuk menghindari kemacetan atau waktu yang mepet. Nah, kamu bisa membawa aneka macam nasi seperti nasi kuning, nasi goreng, nasi telur, nasi oseng, dan lainnya. Nasi tersebut sudah dibungkus dengan kertas bungkus atau cup mika agar lebih praktis.

#3 Pulsa

Seringkali kita kehabisan pulsa di kantor padahal sedang urgent untuk menghubungi klien. Peluang ini bisa kamu gunakan untuk berjualan pulsa di kantor daripada harus repot-repot keluar kantor untuk mencari tempat jual pulsa. Tapi ingat kamu harus membuat pembukuan yang rapi karena jual pulsa itu rawan dimanfaatkan untuk berhutang.

#4 Kosmetik dan Asesories

Teman-teman cewek biasanya sangat tertarik dengan kosmetik dan asesories. Gunakan kesempatan ini untuk menjual kosmetik seperti lipstick, eyeliner, pensil alis, dan lainnya yang sering dipakai sehari-hari oleh teman-teman wanitamu. Selain itu untuk keperluan kondangan kamu juga bisa membawa asesories seperti aneka macam kalung dan gelang.

#5 Botol Minum & Tempat Makan

Kebutuhan rumah tangga seperti food packaging biasanya sering dicari. Para ibu-ibu dan teman cewek suka sekali mengkoleksi botol minum dan tempat makan. Selain harganya terjangkau, botol minum dan tempat makan tersebut sangat berguna dan tahan lama.

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    SoloRadio 92,9 FM

    SoloRadio 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini