Tips Hari Ini

Tips Mengatasi Rasa Lelah Setelah Liburan

Oleh : Hanun W / Senin, 27 Maret 2017 02:53
Foto: www.Vebma.com

 

Yogyakarta, www.gudeg.net – Liburan yang menyenangkan telah usai, saatnya kembali menjalani rutinitas anda. Rasa lelah setelah berlibur memang tak bisa dihindari, jika tidak segera diantisipasi rasa lelah ini dapat menimbulkan efek tidak bersemangat yang pada akhirnya membuat anda kurang konsentrasi dalam beraktivitas. Yuk simak tips di bawah ini, semoga bermanfaat memulihkan daya konsentrasi anda dalam beraktivitas setelah liburan.

#1 Istirahat Cukup

Perjalanan jauh saat  liburan membuat anda kurang tidur dan kelelahan. Usahakan untuk istirahat cukup dengan mengatur jam tidur anda, tidur malam sebanyak 6 – 8 jam cukup untuk memulihkan stamina anda pada keesokan harinya.

#2 Minum Air Putih

Lupakan sejenak kebiasaan minum kopi di pagi hari. Sebagai gantinya minumlah air putih bila perlu tambahkan madu atau lemon, minum air putih di pagi hari dapat membantu memperbarui organ otot serta seluruh sel darah di tubuh.

#3 Sarapan

Awali rutinitas anda dengan sarapan. Sarapan memiliki peranan penting dalam meningkatkan konsentrasi dan daya tahan tubuh anda.

#4 Berkumpul dengan Teman

Daripada mengeluh menjalani rutinitas anda setelah liburan panjang, lebih baik berkumpul dengan teman setelah jam kantor. Ceritakan pengalaman liburan anda yang menyenangkan, hal ini dapat menghindarkan anda dari stress pasca liburan dan cukup membantu untuk kembali fokus menjalani rutinitas harian anda.

 

 

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Radio GCD  98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini