Tips Hari Ini

Tips Agar Aroma Parfum Tahan Lama

Oleh : Hanun W / Jumat, 31 Maret 2017 14:00
Foto: beautynesia.id

 

Yogyakarta, www.gudeg.net – Penggunaan parfum menjadi bagian yang tak terpisahkan dari keseharian anda.  Agar parfum yang anda semprotkan menghasilkan aroma yang tahan lama, coba simak tips berikut ini. Selamat mencoba!

#1 Spot Terbaik

Spot terbaik menyemprot parfum agar tahan lama adalah titik – titik nadi di tubuh anda. Titik nadi adalah area dimana anda dapat merasakan denyut jantung melalui pembuluh darah yang dekat dengan kulit misalkan bawah tenggorokan, pergelangan tangan, belakang telinga, di dalam siku dan belakang lutut. Semprotkan parfum pada area yang dimaksud agar aroma parfum anda tahan lama.

#2 Semprotkan Parfum Setelah Mandi

Tubuh dalam keadaan segar dan pori – pori terbuka lebar seusai anda mandi, dalam kondisi tersebut parfum yang disemprotkan akan mudah meresap.

#3 Simpan Parfum di Tempat Aman

Simpan parfum anda di tempat yang kering dan sejuk. Jauhkan dari paparan sinar matahari secara langsung karena dapat menyebabkan aroma wangi dalam parfum anda menguap. Akan lebih aman untuk menyimpan parfum anda di meja rias ataupun lemari.

#4 Gunakan Body Lotion

Oleskan body lotion di titik – titik nadi anda sebelum menyemprot parfum. Kandungan dalam body lotion ini dapat membantu mengunci molekul parfum anda sehingga aromanya tahan lama. Sebaiknya gunakan body lotion yang searoma atau satu merk dengan parfum anda.

 

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    SoloRadio 92,9 FM

    SoloRadio 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    JogjaFamily 100,9 FM

    JogjaFamily 100,9 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini