Tips Hari Ini

Tips Makan Siang Hemat

Oleh : Hanun W / Jumat, 21 April 2017 14:00
Tips Makan Siang Hemat
Ilustrasi Model- Gudegnet/Wirawan Kuncorojati

 

Yogyakarta, www.gudeg.net – Waktu makan siang menjadi saat yang ditunggu-tunggu di tengah padatnya aktivitas anda di kantor. Jika anda sering makan siang di kafe-kafe dan cukup banyak menguras kantong apalagi di tanggal tua, yuk coba terapkan tips hemat makan siang di bawah ini, semoga bermanfaat.

#1 Bawa Bekal

Cara paling ampuh untuk menghemat anggaran makan siang anda adalah  dengan membawa bekal. Selain lebih terjamin kebersihannya anda juga bisa mengajak teman-teman kantor untuk membawa bekal bersama.

#2 Hunting Promo Tempat Makan

Bosan dengan suasana makan siang di kantor yang itu-itu saja? Cobalah hunting tempat-tempat makan di sekitar kantor yang menyediakan harga promo.  Jika anda salah satu pengguna kartu kredit, manfaatkan berbagai macam promo tempat makan yang ditawarkan.  

#3 Pilihan Menu

Mungkin anda tipikal moody dengan selera yang selalu berubah-ubah  dalam hal makan? Ada baiknya untuk menjadwalkan menu makan siang anda secara teratur agar lebih disiplin dan tidak mudah merubah nafsu makan anda.

#4 Sistem Bekal Potluck

Buat janji dengan teman-teman sekantor untuk membawa bekal dengan spesifik yang berbeda-beda setiap orangnya. Misal satu orang memasak telur, maka anda yang memasak sayuran sedangkan teman lain memasak daging. Cara ini menjadi salah satu alternatif makan siang yang menyenangkan.

 


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini