Tips Hari Ini

Tips Makan Siang Hemat

Oleh : Hanun W / Jumat, 21 April 2017 14:00
Ilustrasi Model- Gudegnet/Wirawan Kuncorojati

 

Yogyakarta, www.gudeg.net – Waktu makan siang menjadi saat yang ditunggu-tunggu di tengah padatnya aktivitas anda di kantor. Jika anda sering makan siang di kafe-kafe dan cukup banyak menguras kantong apalagi di tanggal tua, yuk coba terapkan tips hemat makan siang di bawah ini, semoga bermanfaat.

#1 Bawa Bekal

Cara paling ampuh untuk menghemat anggaran makan siang anda adalah  dengan membawa bekal. Selain lebih terjamin kebersihannya anda juga bisa mengajak teman-teman kantor untuk membawa bekal bersama.

#2 Hunting Promo Tempat Makan

Bosan dengan suasana makan siang di kantor yang itu-itu saja? Cobalah hunting tempat-tempat makan di sekitar kantor yang menyediakan harga promo.  Jika anda salah satu pengguna kartu kredit, manfaatkan berbagai macam promo tempat makan yang ditawarkan.  

#3 Pilihan Menu

Mungkin anda tipikal moody dengan selera yang selalu berubah-ubah  dalam hal makan? Ada baiknya untuk menjadwalkan menu makan siang anda secara teratur agar lebih disiplin dan tidak mudah merubah nafsu makan anda.

#4 Sistem Bekal Potluck

Buat janji dengan teman-teman sekantor untuk membawa bekal dengan spesifik yang berbeda-beda setiap orangnya. Misal satu orang memasak telur, maka anda yang memasak sayuran sedangkan teman lain memasak daging. Cara ini menjadi salah satu alternatif makan siang yang menyenangkan.

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini