Tips Hari Ini

Tips Nongkrong Seru Seusai Shalat Tarawih

Oleh : Hanun W / Selasa, 30 Mei 2017 09:30
Ilustrasi Model- Gudegnet/ Hanun w

 

www.gudeg.net, Yogyakarta – Seharian beraktivitas sekaligus menjalankan ibadah puasa, nongkrong bersama teman-teman setelah shalat terawih bisa menjadi acara paling seru untuk penyeimbang padatnya rutinitas harian anda. Namun untuk acara meet up yang seru dan menyenangkan ada beberapa point yang harus anda perhatikan lho. Penasaran? Yuk simak tipsnya di bawah ini.

#1 Ontime

Jangan sampai suasana meet up jadi nggak asik hanya karena anda datang terlambat. Biasakanlah untuk datang tepat waktu ketika anda memiliki janji untuk meet up bersama teman-teman seusai shalat terawih.

#2 Jauhkan Gadget

Pesatnya kemajuan teknologi pada saat ini mungkin menjadikan gadget sebagai bagian yang tak terpisahkan dalam setiap aktivitas anda. Tapi khusus moment ini cobalah untuk sejenak menyingkirkan gadget anda. Nikmati saja quality time kumpul bersama teman-teman berbagi cerita dan informasi. Dengan begini acara meet up anda bersama teman-teman akan menjadi anjang silaturrahmi yang menyenangkan.  

#3 Bercanda Wajar

Acara nongkrong kurang seru tanpa adanya hal-hal lucu yang mengundang gelak tawa. Bercanda dengan teman memang menyenangkan, namun bercandalah dengan sewajarnya. Perhatikan gaya bercanda anda saat berada di tempat umum, jangan sampai candaan yang terlontar menyinggung perasaan teman anda.

#4 Etika Makan

Mungkin hal sepele, tapi mencomot makanan teman anda tanpa izin merupakan tindakan kurang sopan. Apalagi ketika anda dengan sengaja mencomot bagian makanan favorit yang sengaja disisakan untuk dimakan paling akhir oleh teman anda, bisa-bisa justru jadi merusak suasana karena teman anda menjadi bad mood.

#5 Jangan Lupa Bayar

Terkadang pada satu moment tertentu anda akan ditraktir teman pada saat acara kumpul-kumpul. Namun sebaiknya jangan terlalu sering ya, pastikan untuk membayar sendiri tagihan anda atau minimal patungan jika memang akan makan bersama. Hal ini untuk menghindari agar teman anda tidak merasa dimanfaaatkan.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Radio GCD  98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini