Lain-lain

Lusidus Vegetarian Yogyakarta

Ruko Babarsari no.21, Sleman, Yogyakarta
Telp: +62-274-4332575

Lusidus Vegetarian Yogyakarta

Ulasan

Lusidus adalah sebuah Depot Vegetarian yang berada di Komplek Ruko Babarsari Yogyakarta. Meskipun menyediakan makanan nabati dan vegetarian yang tidak mengandung unsur hewan dan daging-dagingan, namun menu olahan yang disediakan di Depot Lusidus ini cukup lengkap dan bervariasi. Apabila pengunjung menginginkan menu nabati, Depot ini menyediakan cah kangkung, cah jamur, cah brokoli, mi goreng, nasi goreng, dan aneka olahan tahu. Selain itu, ada tempe kremes, sup jagung dan asparagus.

Yang menarik adalah apabila pengunjung ingin menikmati makanan olahan daging buatan, yang sama sekali tidak mengandung unsur daging melainkan gluten (olahan tepung) yang menyerupai daging, pengunjung dapat memesan sate, ham goreng, salmon, sarden, beef chunk, casio, daging kambing, sosis, hingga ikan asam manis. Ayam kremes dan chicken nugget dan seluruhnya dijamin tidak mengandung unsur daging. Dengan menu ini, maka kepuasan pengunjung yang ingin mencari variasi makanan pengganti daging akan terpuaskan.

Lusidus memang dikhususkan untuk para vegetarian, namun dalam perkembangannya tidak hanya vegetarian yang datang namun juga para pecinta kuliner. Dengan mengurangi unsur daging-dagingan akan menyeimbangkan gizi serta lebih menyehatkan tubuh. Di Depot ini, jenis makanan yang di sediakan tidak murni vegan karena dalam pengolahan beberapa makanannya masih menggunakan telur. Apabila pengunjung tidak ingin telur, makanan juga dapat diolah tanpa telur.

Rasa dari olahan daging tersebut memang tidak sama persis seperti daging, namun cukup mendekati dan dapat mengobati kerinduan akan daging apabila anda telah lama tidak makan daging.

 

 

Tempat menarik sekitarnya

Superindo Seturan Yogyakarta
Mall / Supermarket

Superindo Seturan Yogyakarta

Segala detail dan informasi yang Anda perlukan, bisa langsung ditanyakan pada kontak yang tertera. Gudeg.net memberikan informasi terbaru bagi Anda yang akan mengunjungi kota istimewa Yogyakarta. [...]

Ditto Prasetyo Mulyo
Travel Agent & Rental

Ditto Prasetyo Mulyo

Segala detail dan informasi yang Anda perlukan, bisa langsung ditanyakan pada kontak yang tertera. Gudeg.net memberikan informasi terbaru bagi And [...]

jogjastreamers

JOGJAFAMILY 100,2 FM

JOGJAFAMILY 100,2 FM

JogjaFamily 100,9 FM


UNIMMA FM 87,60

UNIMMA FM 87,60

Radio Unimma 87,60 FM


SWARAGAMA 101.7 FM

SWARAGAMA 101.7 FM

Swaragama 101.7 FM


SOLORADIO 92,9 FM

SOLORADIO 92,9 FM

Soloradio 92,9 FM SOLO


JIZ 89,5 FM

JIZ 89,5 FM

Jiz 89,5 FM


RETJOBUNTUNG 99.4 FM

RETJOBUNTUNG 99.4 FM

RetjoBuntung 99.4 FM


Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini