Sosial Ekonomi

Nature Republic, Produk Skin Care Asal Korea Buka Gerai di Jogja

Oleh : Karni Narendra / Sabtu, 14 Juli 2018 13:19
Nature Republic, Produk Skin Care Asal Korea Buka Gerai di Jogja

Gudeg.net - Produk perawatan kulit dan kosmetik Nature Republic membuka gerai di Yogyakarta. Dibukanya gerai ini menjawab pertanyaan konsumen akan kebutuhan produk kecantikan asal Korea ini. Jogja merupakan gerai yang ke sembilan dibuka setelah kota-kota yang lainnya seperti Jakarta, Surabaya dan Bali.

“Banyaknya DM yang masuk ke instagram Nature Republic untuk membuka gerai di Jogja,hingga dibukalah gerai di Hartono Mall ini, ” tutur Sinta selaku Public Relation Nature Republic.

Sejak pagi hari, pemburu skin care yang satu ini sudah rela antre untuk mendapatkan promo khusus pada saat grand opening. Terlebih lagi bagi fans EXO yang merupakan brand ambassador Nature Republic. Para penggemarnya yang sebagian besar kaum hawa sudah tidak sabar untuk menyapa idolanya sembari berbelanja produk skin care.

Aloe Soothing Gel merupakan produk best seller dari Nature Republic, pelembab ini terbuat dari Aloe organik dan dikembangkan di California. Gel yang satu ini sempat memecahkan rekor penjualan tercepat dengan penjualan lebih dari tujuh juta per tahun di seluruh dunia. Produk ini banyak digemari karena selain untuk wajah juga bisa dipergunakan di tubuh dan rambut.

Bagi pengguna Nature Republic di Jogja, sekarang tidak perlu kuatir akan produk palsu di pasaran, karena bisa langsung mendatangi gerainya di *Hartono Mall ataupun melalui online official store Nature Republic di Tokopedia. Bermacam-macam promo yang ditawarkan selama grand opening, antara lain dari EXO, gift purchase di setiap pembelian mulai dari Rp.350.000 hingga Rp.1.500.000 dan promo ini hanya berlaku selama dua hari.

Ditemui di sela grand opening, Sinta mengungkapkan harapannya "Kita bisa menjadi toko kosmetik Korea skin care terbesar  bukan hanya di Jogja namun di dunia, harapan kami di setiap kota akan ada Nature Republic.”

2 Komentar

  1. afdgffgfgvfv Minggu, 15 Juli 2018

    apakah gerai natrep sudah buka di jogja ? kapan bukanya?

  2. Resti wulandari Sabtu, 15 Desember 2018

    Apakah ada no yg bisa di hubungi untuk order?

Kirim Komentar

jogjastreamers

SWARAGAMA 101.7 FM

SWARAGAMA 101.7 FM

Swaragama 101.7 FM


JOGJAFAMILY 100,2 FM

JOGJAFAMILY 100,2 FM

JogjaFamily 100,9 FM


RETJOBUNTUNG 99.4 FM

RETJOBUNTUNG 99.4 FM

RetjoBuntung 99.4 FM


GERONIMO 106,1 FM

GERONIMO 106,1 FM

Geronimo 106,1 FM


RAKOSA 105,3 FM

RAKOSA 105,3 FM

Rakosa 105,3 FM



Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini