Advertorial & Press Release

Baim Wong Ceriakan Event Fashion Hype Plaza Ambarrukmo

Oleh : Karni Narendra / Minggu, 12 Agustus 2018 07:08
Baim Wong Ceriakan Event Fashion Hype Plaza Ambarrukmo
Baim Wong, berfoto bersama selebgram Jogja/ Karni N

Gudeg.net -Menyambut hari raya kemerdekaan RI ke-73, Plaza Ambarrukmo kembali menggelar event bertemakan Independence Spirit. Serangkaian kegiatan hiburan dan berbagai macam lomba yang melibatkan masyarakat telah dipersiapkan, diantaranya lomba mewarnai, dance competition, Kpop Cover dance, dan kids performance.

Selain itu  dalam rangka agenda road to JFF 2018 Plaza Ambarrukmo juga menggelar  event bertemakan fashion “Fashion Hype” . Rangkaian acara diawali denga talkshow dengan para selebgram Jogja, kemudian dilanjutkan dengan meet and greet bersama Baim Wong, acara ini terselenggara atas kerjasama Plaza Ambarrukmo dengan Batik Wong Jogja.

Fashion Hype ditutup dengan Sesi fashion show yang menampilkan koleksi busana ready to wear bertemakan Independence Day. Fashion show kali ini melibatkan 10 desainer dan tenant, yaitu Felicia by Lina Han, Lalake by Mucha, “Saya Syar’I, Riska Nurulzein, Salt n pepper, Beachic by Linna Emanulla Paendong, Lavi by Laila Ayu, Wanita by LAurentia Dinda, d’Rayana by Dewi Rayana, dan Batik Wong Jogja.

Dalam kesempatan jumpa media Baim Wong sekaligus mengenalkan toko oleh-olehnya BW Jogja, alasannya memilih bakpia dan batik “bakpia disukai oleh banyak orang dan kita mengenalkan ciri khas Jogja yaitu batik,” tuturnya.

BW Jogja juga mengenalkan ciri khas bakpianya yang terdiri dari bakpia premium dengan aneka varian rasa.

Maya selaku Store Manager Batik menambahkan, batik yang terdapat Wong Jogja ini menggunakan desainer khusus, “kita mengadopsi batik-batik nusantara, jadi nantinya varian-varian batik dari seluruh nusantara kita akan tampilkan di batik wong jogja,” ungkapnya.

Dan tepat pada tanggal 17 Agustus, Plaza Ambarrukmo akan mengadakan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa upacara bendera bersama para veteran dan Purnawirawan di empat pedukuhan sekitar Plaza Ambarrukmo dan sebagai bentuk penghargaan atas jasa para pahlawan tersebut, selain beramah tamah juga akan diberikan tali asih kepada seluruh veteran dan purnawirawan yang hadir.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    GCD 98,6 FM

    GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    ARGOSOSRO FM 93,2

    ARGOSOSRO FM 93,2

    Argososro 93,2 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini