Berita

Peringati Hari Anak Nasional, Dafam Fortuna Beri Kejutan untuk Anak-anak

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Rabu, 24 Juli 2019 13:19
Peringati Hari Anak Nasional, Dafam Fortuna Beri Kejutan untuk Anak-anak
Dok. Dafam Fortuna

Gudeg.net – Memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli, Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta & Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta serentak memberikan kejutan untuk anak-anak yang menginap bersama keluarganya. 

Pada saat breakfast, Selasa (23/7) pukul 8.00, Chef, Food & Manager beserta tim dengan ramah memberikan balon dan cup cake kepada masing-masing anak. Selain itu mereka juga dapat memilih cup cake sesuai kesukaan mereka. Anak-anak nampak senang mendapat kejutan ini.

Jessica Baiin, Public Relation Dafam Fortuna Yogyakarta mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk apresiasi dan motivasi dari Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta dan Hotel Dafam Seturan Yogyakarta kepada anak-anak. Selain itu juga dimaksudkan untuk meningkatkan kepedulian terhadap anak-anak. 

“Sehingga mereka pun merasa nyaman dan aman, walau pun mereka sedang tidak berada di rumah,” ucap Jessica.

Ia menambahkan, Dafam Fortuna memiliki kegiatan khusus untuk anak-anak yang diadakan rutin tiap bulan yakni cooking class. 

“Masakannya seperti spring roll, salad, pannacota, pudding, cake. Lengkap mulai dari appetizer, main course sampai dessert,” ucapnya. 

Di area restoran, Hotel ini juga memiliki spot foto berbentuk bus dengan nuansa ceria yang disediakan khusus untuk anak-anak. 

Sementara itu Cluster General Manager Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta, Aris Dwi Atmoko dalam moment ini mengatakan, pihaknya berharap anak-anak Indonesia dapat bertumbuh dan berkembang menjadi pribadi yang dapat membanggakan bangsa Indonesia.


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    UNIMMA FM 87,60

    UNIMMA FM 87,60

    Radio Unimma 87,60 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    SWADESI ADHILOKA

    SWADESI ADHILOKA

    Handayani FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini