Sosial Ekonomi

Masih Sebulan Sebelum Natal, ACE Diserbu Pembeli

Oleh : Trida Ch Dachriza / Selasa, 26 November 2019 15:00
Masih Sebulan Sebelum Natal, ACE Diserbu Pembeli
Display dekorasi natal di ACE Hartono Mall, Lantai LG/Foto: Dok.ACE

Gudeg.net—Sambut Natal 2019, ACE Hardware keluarkan paket dekorasi pohon natal. Masih beberapa pekan sebelum natal, pernak-pernik dekorasi sudah diserbu pelanggan.

"Beberapa customer dari luar Jawa yang sengaja memborong untuk dipakai dan ada juga yang mau dijual kembali atau disumbangkan pada gereja,” ungkap Sekar Tyas Nareswari, Store Manager ACE dalam siaran resmi yang diterima Gudegnet.

Ia bercerita salah satu pembeli dari Papua mengambil tiga jenis theme product lengkap seperti di display karena tidak tersedia di daerah asalnya.

Pembeli terbanyak produk Natal akhir November ini didominasi oleh hotel, restoran, tenant mall, rumah sakit, institusi, serta beberapa reseller di luar Pulau Jawa.

Menempati area depan store ACE dengan area kurang lebih 200 meter persegi, Sekar mengklaim bahwa kali ini store-nya menjadi pusat terlengkap dan terbesar Pameran Produk Natal di Yogyakarta.

“Ada  sekitar dua ribuan varian produk dan termasuk trend terbaru yang tahun lalu tidak ada,” kata Sekar lagi.

Paket dekorasi Christmas Theme Tree tahun ini tersedia beberapa varian. Paket yang ada yaitu ‘Chistmast Memories’ dengan dominasi merah tua seharga Rp39 juta, ‘Sweet Harmony’ dengan dominasi warna merah jambu seharga Rp45 juta, ‘Early Winter’ dominasi warna putih seharga Rp44 juta, ‘Moon Rise’ yang didominasi warna biru tua dengan harga Rp33 juta , dan ‘Holly Jolly’ didominasi warna warni dengan harga Rp23 juta.

Selain pohon natal, berbagai varian yang digandrungi pembeli seperti Xmast Train, animated dolls, dan Santa Dancing. Santa Dancing merupakan boneka yang bergerak sendiri, bisa menyanyi, berguling-guling, bahkan tertawa seperti suara khas Santa Claus. Tersedia juga parcel, goodie bag, dan kertas kado nuansa natal serta kartu natal.

Pengunjung pun banyak berswafoto di area toko karena dekorasi yang ceria dan menarik. “Keceriaan customer adalah prioritas kami. Semua produk kami bisa dicoba karena ada contohnya. Terutama bagi anak- anak yang menginginkan melihat boneka natal bergerak dan menyanyi,” cerita Sekar.

Selama bulan Desember 2019, Ace menyediakan panggung Festive Symphony yang bebas diisi oleh pengunjung yang ingin unjuk kebolehan.  Diskon juga diberikan sebagai tambahan promo, semakin banyak pembeliannya semakin besar diskon. Diskon diberikan dari 20 persen, 30 persen, hingga 50 persen.

Ace Hardware di Yogya dapat ditemukan di Hartono Mall, Lantai LG, dan Plaza Ambarrukmo di Lantai 3.


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    UNIMMA FM 87,60

    UNIMMA FM 87,60

    Radio Unimma 87,60 FM


    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini