Hiburan

LOCSTOCK Fest: Harmonic Integration

Oleh : Iwan Pribadi / Senin, 00 0000 00:00
LOCSTOCK Fest:  <i>Harmonic Integration</i>

LOCSTOCK Fest: Harmonic IntegrationLOCSTOCK Fest (baca : local stock musik festival), adalah suatu eksibisi musik tahunan yang terbesar di Yogyakarta. Dengan mengusung tajuk “Harmonic Integration”, kegiatan yang berwujud festival ini akan digelar selama tiga hari berturut-turut, dan dikemas besar-besaran sehingga memiliki gaung yang luas.

Rencananya, festival yang akan digelar pada 13 – 15 Nopember 2009 nanti, akan menampilkan lebih dari 100 band/kelompok/musisi Jogja dari berbagai macam genre, label (major label, indie label), dan pilihan jalur dalam hidup bermusik, dengan kuratorial dari sejumlah pengamat, penikmat, dan pelaku musik yang hidup dalam ranah musik Jogja itu sendiri.

Sebagai sebuah program tahunan yang merangkum berbagai bentuk potensi musik di Yogyakarta, maka tentu saja Locstock Fest dapat menjadi indikator perkembangan dan apresiasi musik Jogja.Dengan adanya kegiatan Locstock Fest ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata bagi semua pihak, terutama untuk para musisi, kegiatan ini bisa menjadi ajang gathering guna merumuskan formula yang tepat untuk menjadi musisi yang berkarakter dan menemukan strategi yang jelas untuk mempresentasikan produk/karyanya, juga bagi semua komponen yang selama ini ikut menggerakkan kehidupan musik Jogja agar bisa berkembang dan saling mensejahterakan.

Mengambil lokasi di Stadion Kridosono, festival yang digelar dari 09:30 - 22:00 WIB ini, nanti juga akan menyediakan booth-booth bagi komunitas musik, subkultur, serta kelompok/pelaku bisnis yang berhubungan dengan musik. Dengan demikian, pengunjung tidak hanya disuguhi pertunjukan musik namun juga mendapatkan pengetahuan tentang berbagai macam hal yang mendukung perkembangan dunia  musik Jogja itu sendiri, baik dari segi kultural maupun secara ekonomi.

Selama kegiatan, dengan biaya sebesar Rp. 6.000,- sekali  masuk, selain memperoleh satu cup minuman ringan, dan suguhan pertunjukkan yang ada di panggung, para penonton juga dihibur dengan berbagai games unik yang akan menjadi aktifitas di luar panggung. Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti kegiatan-kegiatan workshop musik dan photo contest secara cuma-cuma.

0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini