Sosial Ekonomi

Pemerintah Sekarang Cenderung Liberal

Oleh : Budi W / Senin, 00 0000 00:00
Pemerintah Sekarang Cenderung Liberal



Aktor Adipati Dolken Saat Turut Serta Nyekar di Makam Soedirman bersama Anggota  PPAD Pusat

Organisasi purnawirawan TNI Angkatan Darat yang bernama Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) sore ini melakukan ziarah ke makam Jendral Soedirman dikawasan Taman Makam Pahlawan Kusumanegara (11/11). Hadir puluhan purnawirawan TNI AD untuk kembali mengenang jasa para pahlawan Republik Indonesia yang telah berjuang secara jiwa dan raga demi NKRI.

Ketua Umum PPAD Pusat, Letjen TNI Purnawirawan Soerjadi pada rekan media petang ini mengungkapkan, kegiatan ziarah ini merupakan salah satu rangkaian sarasehan nasional yang akan berlangsung di Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat esok pagi. Selain ziarah dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November, dalam sarasehan tersebut digelar agar generasi muda dapat meneladani sumpah Soedirman saat beliau masih hidup.

"Mengenang jasa dan sumpah Soedirman untuk meneladani pribadi kesetiannya pada Nusa dan Bangsa. Nanti kami akan mengajak anak bangsa untuk meneladani itu, sehingga kita tidak salah arah lagi dalam menuju cita-cita kemerdekaan yang sekarang arahnya sudah melenceng, jauh dari tujuan pembukaan UUD 1945," tukasnya.

PPAD sendiri akan terus mengawasi jalannya pemerintahan yang semangatnya kini sudah melenceng jauh dari UUD 1945. Pemerintahan saat ini sudah sangat liberal dan kapitalis dan menurut Soerjadi ini harus dihentikan. "PPAD selalu mengkritisi kebijakan pemerintah yang berpotensi memecah belah bangsa," tambahnya.

Sementara itu dibarisan belakang, nampak sosok aktor muda berbakat, Adipati Dolken yang turut serta nyekar dimakam almarhum Jendral Soedirman. Kegiatannya sore ini bukan karena ingin promosi flm namun memang ingin nyekar dimakam Pak Dirman. "Saya kesini memang hanya ingin nyekar," jelasnya.

Dalam pertemuan singkat dengan tim Gudegnet, ia berpesan pada generasi muda untuk terus memperjuangkan semangat yang dulu pernah ada dan jangan sampai hilang. 

 


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini