Pariwisata

Melancong ke Empat Pantai Ini Dijamin Gak Nyesel

Oleh : Budi W / Rabu, 12 April 2017 16:00
Pantai Kayu Arum Saptosari, Gunung Kidul.

 

www.gudeg.net, Yogyakarta - Jumat esok (14/04) bertepatan dengan libur Wafat Isa Al Masih dan kita dapat menikmati libur panjang hingga minggu (16/04). Tim gudegnet menyusun empat lokasi wisata terutama pantai. berikut 4 sajiannya untuk Anda.

#1 Pantai Kayu Arum
Pantai berpasir putih dan bersih ini terletak di daerah Kecamatan Saptosari Gunung Kidul sekitar 7 km dari Pantai Baron. Jika Anda ingin berdiam diri sejenak, melepas kegundahan dan ingin merefresh otak, tempat ini dapat menjadi jawabannya. Info lengkap klik disini.

#2 Pantai Sundak Yogyakarta
Pantai Sundak memiliki pasir putih dan batu karang berlumut yang indah. Anda dapat menghabiskan waktu untuk menikmati keindahan Pantai Sundak ini di Gubug kecil yang sudah disediakan oleh warga sekitar di pesisir pantai. Gubug tersebut memang disewakan untuk pengunjung, namun tidak ada biaya yang dipatok karena pengunjung dapat membayar seikhlasnya. Intip berita lengkap disini.

#3 Pantai Glagah
Pengunjung bisa melewatkan waktunya di pantai ini dengan bermain pasir, naik perahu atau kano untuk mengarungi panjangnya laguna pantai ini. Selain itu, pengunjung bisa menikmati hamparan pohon buah naga  yang ada di sekitar pantai. Jika merasa lapar, ada restoran yang menawarkan sejumlah menu masakan laut yang luar biasa menggugah selera dan sangat sayang untuk dilewatkan. Anda bisa langsung menikmati berbagai sajian masakan khas ditambah buah naga yang segar dan menyehatkan. Buka sini yuk untuk info lengkapnya. 

#4 Pantai Jogan
Pantai ini memang jarang dibicarakan. Selain letaknya yang tersembunyi di antara Pantai Siung dan Indrayanti, Pantai Jogan juga minim fasilitas layaknya tempat wisata. Disana tak ada tempat parkir dan akses jalan yang mudah dilalui mobil. Jika Anda kebetulan mobil dari arah berlawanan, maka salah satu harus menepi dan berhenti. Pantai Jogan juga tak memiliki garis pantai sepanjang pantai lainnya. Anda juga tak bisa bermain pasir karena pada bagian bawah pantai ini langsung berbatasan dengan laut. Satu-satunya hiburan di pantai ini berupa air terjun yang langsung mengarah ke laut. Sayangnya, jika musim kemarau panjang datang, air itu juga menghilang. Buka link ini kalau gak pengen nyesel. 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    Radio GCD  98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM

    Radio GCD 98,6 FM


    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini