Road to Pandora Hunt “a Journey of Treasure”

[Expired] 22 - 24 Juli 2016

Oleh : Budi W / Jumat, 22 Juli 2016 13:02

Untuk mengangkat industri kreatif anak muda Jogja, Jogja Bay dan Pandora Hunt menyelenggarakan Road to Pandora Hunt “a Journey of Treasure” yang bertempat di Drop Off Jogja Bay Waterpark pada 22 -24 Juli 2016. Acara ini dimulai pada pukul 11.00-21.00 WIB.

Kegiatan ini perdana dilaksanakan oleh Jogja Bay, tujuan utama event kali ini adalah mengangkat komunitas industry kreatif di Jogjakarta, “kami mewadahi para kreatif muda untuk bisa mengembangkan bisnis usahanya di Jogja Bay” berikut kata Anggita Adellia, Section Head Marcomm Jogja Bay. Pada acara besok ini terdapat sekitar 60 stand mulai dari makanan ringan sampai makanan berat, juga terdapat berbagai macam jenis minuman, dan juga beberapa industry kreatif, dari fashion, handmae, handcraft, souvenir dll.  

Radit selaku project manager dari Pandora Hunt memaparkan semua stand yang ikut meramaikan acara ini dari daerah Jogja yang rata-rata anak muda yang cuma dari online shop hingga gerobak pinggir jalan yang di angkat ke food festival ini. Harapan kedepannya semoga kegiatan ini dapat membuat anak-anak muda jaman sekarang bisa membuka usaha sendiri tanpa bergantung pada orang tua.

Ajang ini menjadi kesempatan baik untuk memperkenalkan para pelaku industri kreatif di Jogjakarta. Sugeng R Lukito selaku Head of Sales Markomm menambahkan, kegiatan ini bisa menciptakan kegiatan kreatif secara kontinyu yang menjadi wadah bagi para pelaku industri kreatif di bidang kuliner,  seni musik, kerajinan dan korporasi lokal di Jogjakarta.

‘’Menciptakan sumber daya manusia, dalam hal ini anak muda Jogja yang kreatif dan inovatif dalam industri kreatif,’’ kata Pak Sugeng A Journey of Treasure “Road to Pandora Hunt 2016” juga di isi oleh Program Acara seperti Talkshow yang akan di isi dengan pembicara-pembicara yang ahli dibidang bisnis dan industry kreatif yaitu Memet Chairul Slamet seorang Maestro Musik Indonesia kemudain Yayack “Retrosyndicate” sebagai CEO dari Retro Classic Cycles sebuah bengkel kustom motor yang menggagas lahirnya Kustomfest serta Raditya Nursasongko seorang konsultan bisnis yang akhirnya terjun langsung dengan melahirkan Pandora Hunt 2016. Pengunjung juga akan dihibur dengan penampilan dari Om Wawes Ft Xena Xenita, Regals, THDLS, Noemi, CJENKY, Andrei Maryen & Melanesian Roots, Jagokate, Comb & Scissor. Acara dipandu oleh MC Anggi idrus, Syangit dan Atam Mahatma.

A Journey of Treasure “Road to Pandora Hunt 2016” bertujuan untuk mengenalkan masyarakat dengan industry kreatif yang ada di Yogyakarta. A Journey of Treasure “Road to Pandora Hunt 2016” adalah perjalanan untuk mencari sebuah harta karun yang tersimpan rapih di dalam kotak Pandora.  

 

jogjastreamers

JOGJAFAMILY 100,2 FM

JOGJAFAMILY 100,2 FM

JogjaFamily 100,9 FM


SWARAGAMA 101.7 FM

SWARAGAMA 101.7 FM

Swaragama 101.7 FM


UNIMMA FM 87,60

UNIMMA FM 87,60

Radio Unimma 87,60 FM


GERONIMO 106,1 FM

GERONIMO 106,1 FM

Geronimo 106,1 FM


UNISI 104,5 FM

UNISI 104,5 FM

Unisi 104,5 FM


SOLORADIO 92,9 FM

SOLORADIO 92,9 FM

Soloradio 92,9 FM SOLO


Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini