Hiburan

Rock Da Remix, Album Mini Baru Shaggydog Segera Dirilis

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Sabtu, 12 Agustus 2017 20:00
Rock Da Remix, Album Mini Baru Shaggydog Segera Dirilis
Shaggydog saat tampil di Festival Kesenian Yogyakarta, Kamis (10/8)

 

www.gudeg.net, Yogyakarta - Band kondang asal Jogja, Shaggydog, meluncurkan album mini yang berjudul Rock Da Remix. Album ini berisi interpretasi ulang empat produser musik pada lagu "Rock Da Mic", sebuah lagu yang diambil dari album Putra Nusantara.

Lagu "Rock Da Mic" dipilih karena ritme reggae-nya yang rancak dan dinamis dirasa menarik untuk di remix dengan interpretasi dari musisi lain. Video clip lagu ini sendiri telah dibuat di Amerika, saat Shaggydog bermain di sebuah festival bertajuk “South By Southwest”. Video clip "Rock Da Mic" dapat dilihat di sini.   

Para produser yang digandeng Shaggydog ini memiliki karakter khas masing-masing, sehingga  menghasilkan empat komposisi lagu Rock da Mic yang memiliki warna masing-masing dalam balutan musik elektronik.

Empat produser yang terlibat untuk me-remix lagu tersebut antara lain Ari Wulu, seorang budayawan dan musisi elektronik dari Jogja. Yang kedua, KMKZ, duo asal Jakarta yang merupakan nominator pemenang kompetisi The Remix NET TV tahun 2016 lalu. Berikutnya, Alex “Doneru” & Lacos, dua pentolan Hellhouse, komunitas Hiphop di Jogja.

Yang terakhir adalah vokalis Shaggydog sendiri, Heruwa. Selain merupakan vokalis band yang telah berumur 20 tahun ini, Heruwa juga merupakan produser di grup musik Elektronik Dubyouth dan Barroka, yang menggabungkan musik dangdut ala pantura dengan elektronik.

Penasaran bagaimana lagu "Rock Da Mic" di remix oleh empat produser berbeda? Album mini ini bisa diakses melalui website www.doggyhouserecords.com mulai tanggal 17 Agustus 2017.


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    IRADIO 88.7 FM YOGYAKARTA

    IRADIO 88.7 FM YOGYAKARTA

    100% Musik Indonesia, Cinta Musik Indonesia.


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini