Seni & Budaya

Annisa Hertami, Tuangkan Perasaan Melalui Puisi

Oleh : Budi W / Senin, 28 Agustus 2017 14:45
Annisa Hertami saat launching buku “Agar Dapat Kubaca Zaman” bersama Landung Simatupang


www.gudeg.net, Yogyakarta - Sukses dengan seni peran, sosok cantik Annisa Hertami kini mengeluarkan sebuah karya seni lain yaitu merilis buku kumpulan puisi berjudul “Agar Dapat Kubaca Zaman". Gadis kelahiran Magelang, 1988 itu menulis dan menuangkan karya kedalam bait puisi. 

"Buku Ini saya susun bedasarkan apa yang saya lihat, dengar, dan rasakan di sekitar saya. Emosi, pikiran juga perasaan tersebut saya tuangkan ke dalam bait puisi,” kata gadis lulusan MMTC Yogyakarta tersebut.

Peluncuran yang berlangsung di Pendapa Pendhapa Art Space Jl. Ring Road Selatan Tegal Krapyak RT.01 Panggungharjo, Sewon, Bantul tersebut dikatakan Annisa bahwa “Agar Dapat Kubaca Zaman” juga merupakan refleksi serta doa agar ia dapat membaca zaman dengan keberagaman sekaligus memahami dan merayakan keberagaman profesi yang telah  membesarkannya hingga saat ini. 

Demi memberi dukungan yang kuat pada Annisa, sejumlah rekannya pun turut andil dalam peluncuran buku tersebut seperti teman-teman yang berprofesi sebagai dalang, sastrawan, pemain teater, pemain ketoprak hingga wirausaha. peluncuran dan pameran ilustrasi mengusung tema ‘Merayakan Keberagaman, Membaca Bangsa’ tersebut dibuka oleh Landung Simatupang.

"Bagi saya, Landung merupakan sosok yang menginspirasi sekaligus mendidik seperti tokoh lain yang saya kagumi seperti Garin Nugroho, Ong Hari Wahyu, Joko Pinurbo, dan lain-lain," tutupnya ramah.  

0 Komentar

    Kirim Komentar

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    JogjaFamily 100,9 FM

    JogjaFamily 100,9 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SoloRadio 92,9 FM

    SoloRadio 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini