Hiburan

Wonderfield, Event Mom & Kids Terbesar dan Pertama Bakal Digelar di Amplaz

Oleh : Karni Narendra / Rabu, 28 Februari 2018 16:00
Wonderfield, Event Mom & Kids Terbesar dan Pertama Bakal Digelar di Amplaz
Press conference Wonderfield / Karni N

 

www.gudeg.net, Yogyakarta - Sebagai rangkaian acara pembukaan HUT ke-12, Plaza Ambarrukmo akan menggelar acara bertajuk “Wonderfield”. Acara ini merupakan event mom & kids terbesar dan pertama kali digelar di Jogja.

Wonderfield akan berlangsung selama tiga hari, yaitu pada tanggal 9 – 11 Maret 2018. Dengan menggunakan dua venue di lingkungan Plaza Ambarrukmo, yaitu di Atrium Plaza Ambarrukmo dan Alun-alun Ambarrukmo (pendopo). Diharapkan, acara ini akan memberikan sesuatu yang baru bagi pengunjung.

“Kita selalu bersyukur, setiap tahun bisa kita lewati dan Plaza Ambarrukmo akan selalu memberikan yang terbaik untuk customer,” tutur Surya Ananta selaku GM Plaza Ambarrukmo.

Berbagai rangkaian acara menarik telah dipersiapkan dalam event ini. Antara lain akan ada talkshow seputar parenting dengan pembicara Ghaida Tsurayya, beauty demonstration oleh Linda Kayhz, kehadiran artis Ringgo family, tentunya bersama Baby Moonela, juga penampilan Zara Leola yang akan berkolaborasi dengan sang ayah Enda Ungu .

Para ibu juga bisa mengajak putra-putrinya untuk mengikuti ajang pencarian bakat bertajuk “Wonderfield Star”. Dengan adanya acara ini diharapkan anak-anak bisa menyalurkan hobi dan menjadi wadah kreatifitas anak.

Wonderfield juga akan mengadakan workshop yang melibatkan beberapa TK dan SD. Antara lain workshop membatik, Healthy Bento, membuat clay, menggambar pouch, dan lain-lain.

Ada pula Food Festival yang berlokasi di Alun-alun Royal Ambarrukmo. Lima belas produk food and beverage, puluhan tenant makanan akan ikut memeriahkan acara ini.

Wahyu Hidayati, Public Relation Plaza Ambarrukmo mengungkapkan harapannya, “Acara ini akan  teringat bagi keluarga di Yogyakarta dan semoga Wonderfield bisa menjadi annual event, signature event Plaza Ambarrukmo,” tuturnya.

Bagi yang berminat mengikuti lomba atau info lebih lanjut bisa langsung cek di akun instagram @Wonderfield.festival.


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    UNIMMA FM 87,60

    UNIMMA FM 87,60

    Radio Unimma 87,60 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini