Berita

Sambut Ramadan Bersama Royal Ambarrukmo

Oleh : Trida Ch Dachriza / Sabtu, 19 Mei 2018 11:47
Sambut Ramadan Bersama Royal Ambarrukmo

 

Gudegnet – Jumat (18/5), The Ambarrukmo Group menggelar perhelatan bertajuk Royal Iftar Gathering. Acara ini dihadiri oleh klien, rekanan, serta komunitas untuk bersilaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama di Pendopo Agung, Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Hidangan yang disajikan malam itu dihadirkan oleh Executive Chef, John Fredi Tarigan. Bertajuk ‘Kampoeng Djawi’, santapan berbuka yang disuguhkan malam itu kental dengan nuansa Jawa, serta Nusantara.

Acara ini turut dimeriahkan dengan berbagai hiburan seperti fashion show oleh desainer Ariesanthi. Karya-karya Ariesanthi sendiri dibawakan oleh karyawan dan karyawati terpilih dari The Ambarrukmo. Selain fashion show, ada juga door prize dengan grand prize  berupa voucher menginap di Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Selain bersilaturahmi, perhelatan ini juga sekaligus menjadi kesempatan bagi The Ambarrukmo mensosialisasikan berbagai promo yang mereka tawarkan selama bulan Ramadhan ini. Royal Ambarrukmo menawarkan pengalaman berbuka eksklusif dalam tiga konsep: Ramadhan Village di The Royal Restaurant (Rp 135.000), Kampung Djawi di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo (Rp 99.000), dan Punika Iftar di Punika Deli (Rp40.000). Selain itu mereka juga menawarkan promo ‘Pay 4 Dine 5’ dan diskon sebesar 15% untuk penggunaan kartu kredit tertentu.

Plaza Ambarrukmo juga tidak ketinggalan. Event Ramadhan dengan tajuk  Glorious Celebration “The Everlasting Ramadhan” akan digelar mulai tanggal 31 Mei-4 Juni 2018 mendatang. Bertempat di Atrium Plaza, acara ini akan menampilkan berbagai acara menarik seperti Morocco Fashion Showcase, Tanoura & Sufi Whirling Dance, Hijab Community Meet Up, Kids Modelling Competition, Nasyid Performance, dan lain-lain.

Pemegang Plaza Ambarrukmo Shopping Card (PASC) akan mendapatkan berbagai keuntungan dalam periode ini, terutama pada Late Night Sale yang akan digelar tanggal 2 Juni. Selain discount up to 50%, program khusus bagi pemegang PASC seperti Hourly Shopping Surprise dan Top Spender turut melengkapi kegiatan ini. Turut memeriahkan acara ini adalah bintang tamu spesial, Jaz.

Tidak ketinggalan, Grand Ambarrukmo Yogyakarta juga memberikan penawaran menarik berupa paket berbuka puasa, ‘Ramadhan Nang Omah’. "Tema yang diangkat kali ini berasal dari Bahasa Jawa yang artinya Ramadhan di rumah. Tema paket ini ingin menciptakan suasana berbuka puasa seperti di rumah sendiri dengan menu masakan yang lezat, sehingga dapat memanjakan lidah para tamu selama bulan Ramadhan," jelas Khairul Anwar selaku Marketing & Communication Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Hidangan yang disuguhkan, disajikan oleh Samara Restaurant. Sesuai dengan tagline restorannya, “For your eating experience and enjoyment”, pengalaman berbuka di Grand Ambarrukmo ini akan semakin nyaman dengan iringan live music dari alat musik gambus. Event ini berlangsung dari tanggal 17 Mei-14 Juni 2018 pukul 17.00-21.30.

Paket berbuka di Grand Ambarrukmo ini dapat dinikmati seharga Rp 98.800 per orang. Untuk paket perorangan ini, para tamu sudah dapat menikmati hidangan ala Indonesia dan Timur Tengah. Promo spesial juga ditawarkan berupa “Buy 5 get 6”. 30 orang pertama yang melakukan registrasi akan mendapatkan gratis air Zam-Zam.

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    ARGOSOSRO FM 93,2

    ARGOSOSRO FM 93,2

    Argososro 93,2 FM


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini