Sosial Ekonomi

Solevacation, Sneaker and Apparel Market Hadir di Plaza Ambarrukmo

Oleh : Karni Narendra / Sabtu, 14 Juli 2018 07:16
Solevacation, Sneaker and Apparel Market Hadir di Plaza Ambarrukmo
Solevacation, sneakers and apparel market

Gudeg.net - Sneaker and apparel market bertajuk Solevacation kembali digelar di Plaza Ambarrukmo selama tiga hari, mulai dari tangal 13 hingga 15 Juli 2018. Setelah mendulang sukses di event sebelumnya yang diselenggarakan di Jogja Expo Center Februari lalu, kini Solevacation kembali hadir dengan menggandeng sekitar 30 tenant yang terdiri dari brand lokal dan luar.

Indra Gunawan selaku chief Marketing Communication Plaza Ambarrukmo dalam konferensi pers mengungkapkan, “Kami ingin membuat event sesuatu yang berbeda, yang versifat merangkul beberapa komunitas hingga timbullah ide untuk membuat event ini,”ungkapnya.

Event sneakers ini menggandeng beberapa produk dari brand lokal, Imbas dari Solevacation ini adalah Plaza Ambarrukmo melebarkan ke segmen anak muda supaya lebih aware dengan Plaza Ambarrukmo  dengan adanya  edukas member PSC.

Adapula program pembuatan member PSC secara gratis khusus pada tanggal 13-15 Juli 2018 dan bisa berkesempatan mendapatkan gift a way berupa sepatu Nike dan Vans.

Tirta Hudhi selaku  perwakilan dari Solevacation menambahkan  Jogja merupakan industri kreatif kedua setelah Bandung. “Solevacation ini diikuti kurang lebih 30 tenant dimana 45 persennya merupakan brand lokal dan dari 45 persen tadi separuhnya berasal dr Jogja dan separuhnya luar Jogja,” tuturnya.

“Sebuah apresiasi hebat dari brand brand lokal dan ini salah satu event sneaker pertama yang konten muatan lokalnya lebih dari 20%,” jelasnya lebih lanjut.

Solevacation memang sengaja untuk mengenalkan brand lokal. Sesuai dengan anjuran pak presiden Jokowi  agar bangga dengan produk lokal. Brand-brand yang akan berpartisipasi antara lain dope dan dapper, puma,  vast,  folk,  racoon,  never too lavish,  androws, dll.

Selain penjualan, berbagai macam hiburan bisa kita temui di event ini, seperti penampilan dari Tuan Tiga Belas, Cut off depth dan beberapa musisi lokal Jogja. Adapula talkshow dengan menghadirkan street wear influencer Indonesia yaitu Dochi Sadega dan Isser james.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    RAKOSA 105,3 FM

    RAKOSA 105,3 FM

    Rakosa 105,3 FM


    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini