Sosial Ekonomi

Arisan Mapan Wujudkan Impian Ibu Rumah Tangga Indonesia

Oleh : Rahman / Kamis, 28 Februari 2019 17:21
Arisan Mapan Wujudkan Impian Ibu Rumah Tangga Indonesia
CEO MAPAN Online Hendra Tjanaka (tengah) Bersama Dua Ketua Arisan Mapan Inspiratif di Kantor MAPAN Yogyakarta,(28/2)Gudeg.net/Rahman

Gudeg.net- Arisan Mapan hadir untuk mewujudkan impian para ibu rumah tangga yang ingin memiliki berbagai barang kebutuhan rumah tangga dan selain itu juga dapat membantu meningkatkan perekonomian keluarga.

Pernyataan itu dilontarkan CEO MAPAN Online Hendra Tjanaka pada saat menggelar kegiatan Top 100 Ketua Arisan Inspiratif Goes to Yogyakarta di Kantor Cabang Mapan Online Yogyakarta, Kamis (28/2).

“Kami hadir dengan program Arisan Mapan demi terwujudnya impian para ibu rumah tangga di Indonesia untuk memiliki barang yang mereka inginkan dapat melalui aplikasi ataupun dengan Ketua Arisan Mapan,” ujarnya.

Arisan Mapan juga dapat membantu para ibu rumah tangga atau para wanita Indonesia untuk dapat meningkatkan ekonomi keluarga dengan cara menjadi Ketua Arisan.

"Ketua Arisan yang nantinya akan mengumpulkan atau mengkolektifkan sejumlah anggota untuk dapat mengumpulkan uang demi membeli bahkan memilih sendiri barang berkualitas namun murah yang mereka inginkan," jelas Hendra.

MAPAN Online didirikan sejak tahun 2009 dengan misi meningkatkan akses, derajat, dan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui teknologi berbasis aplikasi. MAPAN menyediakan berbagai barang kebutuhan rumah tangga maupun busana dan kebutuhan gaya hidup masa kini.

Salah seorang Ketua Arisan Mapan Neni Ermawati asal Banyuwangi mengatakan hingga saat ini ia telah memiliki anggota arisan sebanyak 250 orang.

“Saya merasa senang dapat membantu para anggota untuk dapat memenuhi kebutuhannya, baik alat rumah tangga maupun yang lainnya,” ungkap Neni.

Neni mengakui bahwa para anggotanya banyak yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, oleh karena itu dengan arisan Mapan ini lambat laun mereka bisa secara bertahap memiliki barang impiannya.

Tidak berbeda dengan Wina Triyasa Ketua Arisan Mapan Online asal Yogyakarta yang juga memiliki pengalaman yang sama.

“Dengan Arisan Mapan, ada anggota yang akhirnya memiliki sebuah lemari pakaian yang telah ia impikan sejak lama, karena harga yang mahal ia tidak sanggup bila membeli langsung,” kata Wina.

Untuk mengapresiasi para Ketua Arisan Mapan, MAPAN Online memberikan fasilitas perjalanan ke Yogyakarta dan pelatihan program pengembangan secara gratis serta undian sebuah sepeda motor.

MAPAN Online berharap dapat terus hadir dengan inovasi-inovasi terbaru yang dapat membantu keluarga Indonesia dalam memenuhi kebutuhan dan meningkatkan perekonomian anggotanya.


1 Komentar

  1. Wina Triyasanti Jumat, 01 Maret 2019

    Terimakasih semoga akan semakin banyak lagi keluarga Indonesia yang akan lebih terbantu dengan Arisan Mapan... Semangat

Kirim Komentar


jogjastreamers

SWARAGAMA 101.7 FM

SWARAGAMA 101.7 FM

Swaragama 101.7 FM


JOGJAFAMILY 100,2 FM

JOGJAFAMILY 100,2 FM

JogjaFamily 100,9 FM


GERONIMO 106,1 FM

GERONIMO 106,1 FM

Geronimo 106,1 FM


RETJOBUNTUNG 99.4 FM

RETJOBUNTUNG 99.4 FM

RetjoBuntung 99.4 FM


SOLORADIO 92,9 FM

SOLORADIO 92,9 FM

Soloradio 92,9 FM SOLO


GCD 98,6 FM

GCD 98,6 FM

Radio GCD 98,6 FM


Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini