Berita

Peringati HUT Pertama, Loko Coffee Shop Luncurkan Menu Sodaqoh

Oleh : Rahman / Senin, 10 Juni 2019 19:46
Peringati HUT Pertama, Loko Coffee Shop Luncurkan Menu Sodaqoh
Direktur Utama PT KAI Persero Edi Sukmoro (dua kiri) mencoba meracik kopi pada saat HUT Loko Coffe Shop di Malioboro (10/6)-Gudegnet/dok. Humas KAI Daop 6

Gudeg.net- Untuk memperingati hari jadinya yang pertama, Loko Coffee Shop dihiasi dengan nuansa bertemakan Back To School. Selayaknya suasana kelas di sekolah terdapat meja, bangku sekolah dan papan tulis yang tertata dengan rapih di coffe shop ini pagi tadi, Senin (10/6).

Plt Direktur Utama PT Reska Multi Usaha M Sahli mengatakan tema sekolah diambil dengan tujuan untuk menarik para pengunjung dapat singggah di kafe ini.

“Selain tema yang unik pada perayaan hari jadi Loko Coffe Shop ini, kami juga meluncurkan menu baru yaitu Menu Sodaqoh, yang mana nantinya pengunjung dapat langsung membeli makanan untuk diberikan kepada orang lain namun dengan cara yang beda,” ujarnya

Sahlil menjelaskan, program Menu Sodaqoh ini hampir sama dengan mentraktir orang lain akan tetapi dengan cara diberikan kepada orang yang lebih berhak atau membutuhkan. Caranya sangat mudah sama dengan prinsipnya seperti mentraktir orang lain. Cukup dengan berbelanja untuk diberikan atau didonasikan kepada orang lain lalu nama menunya akan ditempel pada papan tulis dekat kasir.

"Nantinya peneriman donasi Menu Sodaqoh tinggal hanya datang ke kasir dan menukarkan struk pembelian yang telah diberikan. Dan penerima donasi dapat dipilih langsung oleh si pemberi atau dipilihkan oleh pihak Loko Coffe Shop, mudah saja," jelasnya.

(Direktur Utama PT KAI Persero Edi Sukmoro (kanan) memberikan potongan tumpeng kepada Plt Direktur Utama PT Reska Multi Usaha M Sahli (kiri)

Selain peluncuran Menu Sodaqoh, Loko Coffe Shop juga turut mengundang sejumlah anak yatim piatu untuk berbagi kebahagian dan keceriaan dalam peringatan hari jadinya yang pertama.

"Kami memberikan santunan kepada mereka berupa paket alat sekolah, secara jumlah memang tidak banyak akan tetapi mudah-mudahan dapat bermanfaat dan memberikan semangat kepada mereka dalam bersekolah," ungkap Sahlil.

Direktur Utama PT KAI Persero Edi Sukmoro yang turut hadir pada hari jadi Loko Coffe Shop mengapresiasi peluncuran program menu terbaru ini.

"Program Menu Sodaqoh ini sesuai dengan salah satu misi dari KAI yaitu tidak hanya mencari keuntungan akan tetapi juga dapat bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya saat peluncuran Menu Sodaqoh.

Loko Coffe Shop juga memberikan diskon khusus kepada para pelajar sebesar 20% yaitu dengan cara cukup menunjukan kartu pelajar ke kasir. Sebagai hiburan terdapat juga acara live musik dan Barista Competition.

 

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM

    Argososro 93,2 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    Unisi 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM



    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini