Berita

Citraweb Berikan Workshop Pengenalan Website Sekolah untuk Guru SD-SMA/K di Bantul

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Kamis, 18 Juli 2019 16:00
Citraweb Berikan Workshop Pengenalan Website Sekolah untuk Guru SD-SMA/K di Bantul
Workshop "Citraweb School: Pengenalan Website, Sistem Informasi, dan Email Sekolah", Kamis (18/7) - Gudegnet/ Wirawan Kuncorojati

Gudeg.net- PT Citraweb Digital Multisolusi (CDM) menggelar workshop bertajuk “Citraweb School: Pengenalan Website, Sistem Informasi, dan Email Sekolah” pada Kamis (18/7). Bertempat di Ballroom Burza Hotel, Jogokariyan, Bantul, acara ini diikuti oleh sekitar 70 guru SD-SMA/K di Bantul.

Dalam workshop ini CDM memperkenalkan salah satu produk unggulannya, Citraweb School. “Kita punya produk khusus untuk sekolah. Dengan event ini harapannya sekolah bisa mengoptimalkan penggunaan Citraweb School dengan aktif, ” kata  Arum Pandan Sari, Manager Marketing PT Citraweb Digital Multisolusi kepada GudegNet, Kamis (18/7).

Arum menambahkan, acara ini tak hanya akan dilangsungkan kali ini saja namun juga akan digelar di kota-kota lain. Ia berharap peserta workshop dapat memberikan review terkait produk ini yang dapat disampaikan kepada Citraweb.

“Pengembangan yang paling banyak diminati, itu yang akan dikembangkan oleh kita,” ucapnya.

Selain pengenalan fitur-fitur Citraweb School, peserta workshop juga diberikan materi mengenai email client.

Para peserta nampak mengikuti sesi workshop dengan antusias. Beberapa peserta aktif memberi pertanyaan dan memberi tanggapan pada materi yang disampaikan.

Novrian Sandro, pengajar IT SMA N 1 Dlingo mengatakan, workshop ini cukup membantu. “Workshop ini memberi referensi yang cukup bagus, terutama untuk sekolah-sekolah yang selama ini tidak menerapkan basis sistem informasi di sekolahnya,” katanya.

Sandro menambahkan, pada kesempatan kali ini sekolahnya menerima tawaran dari PT CDM yakni free Citraweb School selama satu tahun.

“Nanti akan coba kita implementasikan selama satu tahun ini di sekolah kami. Karena kan butuh penyesuaian, karena sekolah kami posisi geografisnya di pojok sendiri jadi memang keterbiasaan masyarakatnya kurang. Jadi nanti akan kita coba dulu,” ucapnya.

Ia berharap CDM dapat berkeliling ke sekolah-sekolah di daerah terpencil, mencakup lingkup kecamatan.

“Masukannya supaya workshop lebih digalakkan lagi, terutama untuk sekolah-sekolah yang posisi geografisnya mungkin tidak terjangkau kota, yang memang jauh di pelosok,” ucapnya.

 

 


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini