Hiburan

5 Rekomendasi Drama Jepang untuk Temani Santai di Rumah

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Senin, 27 Juli 2020 17:00
5 Rekomendasi Drama Jepang untuk Temani Santai di Rumah

Gudeg.net - Lima drama dari negeri Sakura ini bisa menjadi piihan untuk menemani waktu luang di rumah selepas bekerja. Ada serial tentang detektif yang dapat berkomunikasi dengan arwah, hingga cerita tentang dua orang yang bertukar badan. Serial-serial ini dapat disaksikan lewat layanan streaming Netflix. 

1. Border
Ango, seorang detektif yang tak punya kehidupan sosial, selamat dari luka tembak di kepalanya. Ia lalu menjadi dapat berkomunikasi dengan arwah korban yang yang memberinya petunjuk untuk memecahkan kasus.
2. Switched
Drama ini bercerita tentang seputar kehidupan di sekolah. Seorang siswi populer di sekolah, Ayumi, dan si pemurung, Zenko, secara tak sengaja bertukar badan. Ayumi yang ada di badan Zenko lewat sejumlah kejadian menunjukkan bahwa kepribadian lebih penting dibandingkan dengan penampilan fisik.
3. Hibana: Spark
Bercerita tentang komedi, dalam drama ini dikisahkan seorang komedian amatir, Tokunaga, meminta seorang komedian jenius, Kamiya, untuk menjadi mentornya. Setiap hari mereka membicarakan komedi sembari nongkrong.
4. Perfect World
Seorang penyandang disabilitas, Itsuki, kembali menemukan kebahagiaan hidup setelah bertemu dengan teman lamanya, Tsugumi. Perjuangan mereka untuk bersama menemui jalan yang tak mudah.
5. Midnight Dinner
Drama ini mengisahkan tentang kedai malam kecil di Tokyo. Cerita di tiap episodenya berbeda, tergantung pada tamu yang datang ke kedai tersebut.  


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini