Hiburan

Pameran Sheraton Mustika Kenalkan Yogya Sebagai ''Wedding Destination''

Oleh : Trida Ch Dachriza / Rabu, 14 April 2021 19:30
Pameran Sheraton Mustika Kenalkan Yogya Sebagai ''Wedding Destination''
Jumpa media "Sheraton Jogja Wedding Destination" di Lily Pond, Sheraton, Rabu (14/4)-Gudegnet/Trida

Gudeg.net—Pandemi telah memaksa semua industri, termasuk industri pernikahan, untuk mengubah tata cara pelaksanaan.

Setahun melewati pandemi, industri ini telah beradaptasi dengan prokes hingga tujuan pesta pernikahan saat ini mengacu pada kualitas, bukan kuantitas.

Sheraton Mustika Yogyakarta menggelar pameran pernikahan sekaligus memperkenalkan Yogya sebagai alternatif tujuan pernikahan selain Bali.

Pameran "Sheraton Jogja Wedding Destination" ini akan digelar selama akhir pekan, Sabtu dan Minggu, 17 dan 18 April 2021 di area kolam renang Taman Sari Sheraton Mustika Yogyakarta.

Area seluas lima hektar yang dikelilingi taman tropis berlatar Merapi menjadi tujuan yang pas untuk mengadakan pernikahan.

Namun, Sheraton Mustika hanya merupakan salah satu alternatif yang dapat dipilih di Yogyakarta. Pameran ini mengampanyekan keeksotisan Yogya dari segi budaya, alam, dan akomodasi untuk melaksanakan pernikahan.

“Yogyakata itu punya semuanya dan punya kekuatan tersendiri untuk jadi destinasi wedding yang saya pikir dapat diandalkan. Banyak spot-spot yang luar biasa di Yogya yang tidak banyak orang tahu,” ujar Harry Suryadharma, General Manager Sheraton Mustika saat jumpa media pameran ini, Rabu (14/4).

Pameran ini terbagi menjadi dua bagian; yang pertama in-house expo yang merupakan showcase visual kepada calon pengantin dan yang kedua merupakan pembuatan portfolio.

Dalam in-house expo, calon pengantin dapat datang dan melihat langsung layout pernikahan di spot-spot tersebut seperti apa. Jadi, saat menghadiri expo, kita tidak disuguhkan booth dan stand vendor, melainkan selayaknya menghadiri acara pernikahan.

Dalam pembuatan portfolio, calon pengantin dapat menyaksikan pengambilan video dan pemotretan. Di sini calon pengantin dapat melihat proses pernikahan adat, tari-tarian, dan lain-lain.

Pengambilan gambar ini sekaligus ditujukan untuk calon pengantin nasional atau internasional yang tidak berada di Yogya. Lewat video ini pula, kita dapat melihat tata cara sesuai prokes yang dijalankan oleh Sheraton Mustika Yogyakarta saat menggelar pernikahan.

Acara ini menggandeng 12 vendor desainer, hiburan, fotografi, makeup, dan dekorasi pernikahan. Beberapa vendor yang berpartisipasi seperti INAV by Intan Avantie, Royal Kinanthi, Mahkota Enterprise, Tiara Wedding, The Palace Jewelry, dan Verau Atelier.

Pada pameran ini pengunjung berkesempatan untuk mendapat hadiah langsung berupa bulan madu ke Bali, cicilan 0% dari Bank BCA, dan kesempatan untuk mendapat cashback senilai Rp1 juta. Untuk mengunjungi pameran ini, harus mendaftar (RSVP) terlebih dahulu ke Sheraton (0274) 488588.

Sheraton Mustika sendiri memiliki paket pernikahan Rp285.000 per orang. Dengan harga tersebut, calon pengantin sudah mendapatkan makanan, kamar suite untuk pengantin, makan malam romantis, area foto untuk pre-wedding, ruang rapat gratis untuk koordinasi acara, sound system, dan taste panel sebelum acara.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM



    ARGOSOSRO FM 93,2

    ARGOSOSRO FM 93,2

    Argososro 93,2 FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini