Hiburan

Pacu Adrenalin, Rekomendasi Lima Film Horor di Netflix

Oleh : Wirawan Kuncorojati / Rabu, 21 Juli 2021 17:23
Pacu Adrenalin, Rekomendasi Lima Film Horor di Netflix
Canva.com

Untuk penyuka film yang memacu adrenalin, film horor berikut ini bisa menjadi pilihan untuk menemani waktu luang ketika di rumah. FIlm-film ini dapat disaksikan lewat layanan streaming Netflix. 

1. Orphan
Film horor thiriler ini menceritakan sepasang suami istri yang kehilangan anaknya yang masih dalam kandungan. Rasa duka membuat sang istri, Kate tenggelam dalam depresi dan kecanduan alkhohol. 

Suaminya, Jack, kemudian menyarankan untuk mengadopsi seorang anak dari panti asuhan. Mereka pun mengadopsi seorang anak perempuan bernama Esther. Masalah dan teror terjadi sejak ia datang ke keluarga tersebut. Kate kemudian mencoba menguak lebih jauh latar belakang gadis kecil tersebut. 

2. The 8th Night
Dikisahkan, dua makhluk misterius yang mendatangkan malapetaka dengan menyiksa manusia dikurung dalam peti mati selama 2500 tahun.

Makhluk misterius tersebut terbangun, dan memangsa tujuh manusia sebagai tumbal dan berusaha merasukinya. Tujuh kasus pembunuhan yang aneh tersebut membuat seorang detektif, Ho-tae pun berusaha mengungkapnya, bekerja sama dengan Park Jin-soo; Ae Ran; dan Chang Seok. 

Mereka memiliki waktu delapan hari untuk menghentikan dua makhluk tersebut dan menyelamatkan dunia. Mereka harus memasukkan makhluk-makhluk tersebut kembali ke dalam segel. Dikisahkan, hanya Park Jin-soo yang memiliki kemampuan untuk menghentikan makhluk-makhluk tersebut. Jika mereka gagal, risiko kehancuran dunia di depan mata

3. Fear Street Part One: 1994
Film ini merupakan bagian pertama dari Trilogi film horor Fear Street. Pada "Fear Street Part 1: 1994" dikisahkan, sekelompok remaja menemukan peristiwa mengerikan yang telah menghantui kota mereka, Shadyside, selama beberapa generasi. 

Setelah serangkaian pembuhan brutal, mereka menghadapi kekuatan jahat yang mengganggu kota mereka. Mereka mungkin menjadi target berikutnya. Sosok bertopeng tengkorak mulai menebar teror. Teror ini berkaitan dengan peristiwa yang terjadi pada 1666. Mereka pun berupaya membebaskan kutukan di kota mereka.

4. Blood Red Sky
Film berdurasi dua jam ini bercerita tentang pembajakan sebuah pesawat penerbangan malam oleh sekelompok teroris yang kejam. Termasuk dalam penumpang dalam penerbangan dari Jerman menuju AS tersebut, seorang ibu bersama seorang putranya yang masih kecil, Elias.

Dalam periwistiwa mencekam tersebut, para teroris menyandera Elias. tak tinggal diam, sang ibu pun berusaha melindungi putranya. Saat itulah, teroris menembak Nadja. 

Tembakan itu membuat Nadja mengungkap rahasia besar, berubah menjadi sosok vampir yang liar dan menakutkan.

5. Crawl

Film horor thriler ini mengisahkan seorang atlet renang yang berusaha menyelamatkan ayahnya saat badai. Ketika sampai di rumah, ia terjebak di ruang sempit yang terkena banjir di rumah mereka, sementara seekor buaya mengincar mereka.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    RAKOSA 105,3 FM

    RAKOSA 105,3 FM

    Rakosa 105,3 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini