Pariwisata

Archipelago Food Festival Jelajah Rasa Nusantara, Sajikan Kuliner Indonesia

Oleh : Admin / Kamis, 30 Maret 2023 16:11
Archipelago Food Festival Jelajah Rasa Nusantara, Sajikan Kuliner Indonesia
Archipelago Food Festival

Gudeg.net - Archipelago Food Festival, kembali digelar di The Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center guna mengulang kembali kesuksesan tahun lalu dengan tema yang berbeda.

Gelaran tahun ini mengusung konsep berbuka puasa sambil keliling Indonesia, Ramadhan Jelajah Rasa Nusantara. 10 Executive Chef dari hotel Archipelago di Yogyakarta dan Solo akan menampilkan kolaborasi terbaik mereka, menyajikan lebih dari 200 olahan bahan makanan dari Sabang sampai Merauke, seperti masakan dari daerah Jawa Timur, Jawa Barat, Yogyakarta, Manado, Sumatra Barat, Nanggroe Aceh Darussalam, Nusa Tenggara, Sulawesi, Palembang dan makanan penutup terdiri dari aneka jajanan atau kue Nusantara.

“Tradisi Buka Puasa bersama adalah hal positif yang dapat memberikan kita kebahagiaan tersendiri. Bersilaturahmi dengan orang orang terdekat kita dalam acara buka puasa bersama. Semoga, Ramadan 1444 H membawa banyak berkah untuk kita semua. Diberkahi untuk memberkahi. Ramadan Kareem!Merlin P Manulang, General Manager.

Ajang kuliner Archipelago Food Festival yang merupakan event roadshow di beberapa kota ini merupakan event kebanggaan untuk memperkenalkan kuliner ke seluruh kalangan, terutama Archipelago selalu memberikan sajian makanan dengan kualitas terbaik. “Archipelago Food Festival di The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center kami sajikan makanan bertaraf Internasional dari seluruh Nusantara, untuk memberikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan bagi para tamu, dengan menggunakan kualitas yg terbaik dan cooking method yang profesional,” ungkap Denny Frederick, Corporate Executive Chef Archipelago International.

Dibanderol dengan harga Rp200.000,-nett/orang, para tamu bisa bebas menikmati semua hidangan yang tersaji. Pemesanan 20 orang akan mendapatkan ekstra 2 orang gratis berlaku kelipatan. Tentunya promo early bird ini dibatasi, karena acara sendiri akan digelar pada tanggal 30 Maret 2023 jam 16.00-21.00 WIB di Amartapura Plenary Hall - The Alana Yogyakarta Hotel. Gelaran ini juga dimeriahkan dengan Modern Ethnic Dance, Pertunjukan Reog Mataram dan dilengkapi dengan performa Full Band, voucher-voucher menginap di  hotel sebagai doorprize, memberikan suasana berbeda untuk buka puasa anda bersama keluarga, teman, ataupun rekan kerja. Diharapkan dengan adanya acara tahunan ini, brand eksistensi Archipelago International dapat terus tumbuh dan menjadi trendsetter khususnya dalam bidang kuliner.

Selain itu, terdapat juga fasilitas berupa Masjid Mataram City bagi umat muslim untuk melaksanakan ibadah sholat dan tarawih yang dapat digunakan tak hanya selama bulan Ramadhan saja, tetapi juga dapat digunakan di hari-hari biasa. Sehingga, tidak perlu khawatir apabila ingin beribadah setelah berbuka puasa.


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    SWADESI ADHILOKA

    SWADESI ADHILOKA

    Handayani FM


    GERONIMO 106,1 FM

    GERONIMO 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM

    MBS 92,7 FM


    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RETJOBUNTUNG 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini