Pariwisata

Siapkan Menu Buka Puasa Lezat, INNSiDE Yogyakarta Gratiskan Pemilik Nama iin Untuk Berbuka

Oleh : Admin / Rabu, 13 Maret 2024 16:38
Siapkan Menu Buka Puasa Lezat, INNSiDE Yogyakarta Gratiskan Pemilik Nama iin Untuk Berbuka

Gudeg.net - Sambut bulan suci Ramadan dengan sukacita, INNSiDE Yogyakarta tawarkan promosi buka puasa istimewa yang menarik bagi tamu bernama "iin". Pemilik nama iin akan menikmati hidangan lezat yang disiapkan oleh Chef berbakat hotel secara gratis sebagai ungkapan terima kasih atas kunjungannya berbuka puasa di INNSiDE Yogyakarta yang tahun ini mengambil tema “Bu iin” atau Buka di INNSiDE

Selain bagi pemilik nama iin, hotel ini juga siapkan beberapa promo menarik lainnya. Untuk minggu pertama & minggu terakhir puasa, pengunjung dapat menikmati hidangan buka puasa yang lezat dengan potongan harga eksklusif yakni hanya Rp 135.000 net/orang. Hotel ini juga makin untungkan pengunjung dengan tambahan promo, yakni beli 5 gratis 1.  Dengan menu yang disiapkan khusus untuk merayakan bulan suci ini, INNSiDE Yogyakarta tawarkan lebih dari 50  pilihan hidangan yang menggugah selera, mulai dari aneka takjil, salad, sup, aneka roti, live cooking, hidangan nusantara, dessert, aneka es, serta hidangan spesial arabian seperti Nasi Mandhi, Kambing Guling, dan Tengkleng Kambing yang memanjakan lidah. Harga normal untuk ramadan di hotel ini di bandrol dengan harga Rp 144.500 net/orang untuk dewasa dan Rp 75.000 net/orang untuk anak-anak usia 5-11 tahun.

Lebih dari 50 menu disajikan dan akan dirotasi setiap harinya. Tak hanya itu, hotel ini juga bagikan voucher berenang & voucher restoran setiap harinya, serta voucher kamar setiap minggu. Sembari ngabuburit, pengunjung dapat menikmati matahari terbenam yang indah di rooftop hotel, bermain game di area hotel, dan dihibur dengan alunan lagu live musik yang tersedia setiap hari. Mampu mengakomodir hingga 250 pengunjung restoran setiap harinya, pengunjung tak perlu khawatir mengenai area parkir karena hotel ini memiliki area parkir yang luas baik di dalam maupun di luar hotel.

“Kami menyadari betapa pentingnya momen berbuka puasa bagi setiap individu yang menjalankan puasa, oleh karena itu, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi setiap tamu kami. Dengan suasana yang hangat dan pelayanan yang ramah, kami siap memberikan pengalaman iftar yang berkesan bagi seluruh tamu, salah satunya dengan memberikan grand prize 1 buah motor listrik yang akan kami undi di akhir periode puasa” kata Susilo, F&B Manager INNSiDE Yogyakarta.

Bu iin yang dapat dinikmati di Syndeo Cafe, tersedia mulai dari 12 Maret - 9 April 2024. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, pengunjung dapat hubungi 0811 2688 126 atau kunjungi sosial media hotel di Instagram dengan nama @innsideyogya.


0 Komentar

    Kirim Komentar


    jogjastreamers

    SWARAGAMA 101.7 FM

    SWARAGAMA 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    UNIMMA FM 87,60

    UNIMMA FM 87,60

    Radio Unimma 87,60 FM


    SOLORADIO 92,9 FM

    SOLORADIO 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JOGJAFAMILY 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    ARGOSOSRO FM 93,2

    ARGOSOSRO FM 93,2

    Argososro 93,2 FM


    UNISI 104,5 FM

    UNISI 104,5 FM

    Unisi 104,5 FM


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini