Hiburan

Konser Pre Launch Album Terbaru Sheila On 7

Oleh : Amin Hamzah / Senin, 00 0000 00:00
Konser <i>Pre Launch</i> Album Terbaru Sheila On 7

Pre Launching album Menentukan Arah - Sheila On 7Setelah sempat vakum selama dua tahun, Sheila On 7 akhirnya menggelar di Caesar Resto and Cafe, Jumat (16/05).

Meski acara molor sekitar satu jam dari yang dijadwalkan yakni pukul 22.00 WIB, para penonton cukup sabar untuk menantikan band yang pernah fenomenal di tahun 1999 ini.

Ratusan Sheila Gank, sebutan bagi para penggemar Sheila terlihat sudah tidak sabar lagi untuk melihat aksi panggung Eross cs yang rencananya membawakan 24 lagu yang dibagi dalam tiga sesi ini.

Tepat pukul 23.15 WIB band yang digawangi oleh Erros (Gitar), Duta (Vocal), Adam (Bass), Brian (Drum), serta Aldi dan Fery (additional) itu mengawali aksi panggung sesi pertama dengan lagu "Terima Kasih Cinta" yang diambil dari album ke-2.

Suasana semakin memanas ketika lagu "Pemenang" dengan beat kencang dilantunkan. Sontak, lagu ini membuat para penonton tergerak untuk berdansa. Dilanjutkan dengan lagu "Bertahan Disana", "Radio", "Ibu Linda", "Itu Aku", dan "Seberapa pantas".

Dalam sesi pertama ini Sheila membawakan lagu baru "Ibu Linda" ciptaan Eross yang terinspirasi calon mertuanya. "Lagu Ibu Linda ini terinspirasi oleh calon mertua saya" kata gitaris Sheila, Erros Chandra.

Berbeda dengan sesi sebelumnya, sesi kedua terlihat lebih santai dibawakan dengan versi akustik. Diawali dengan lagu "Pemuja rahasia", kemudian lagu "Kita", "Ingin Pulang", "Yang Terlewatkan" yang merupakan kandidat single album menentukan arah, "Berhenti berharap", dan "Jalan Terus".

Penampilan selanjuntnya, Sheila menyanyikan lagu Anugerah "Terindah Yang Pernah Kumiliki", "Perhatikan", "Rani", "Dan", "Sahabat", "Sejati" yang dibawakan secara medley.

Sebelum mengakhiri penampilannya, Sheila On 7 memainkan secara utuh lagu "Kau Kini Ada", "Betapa", "Pejantan Tangguh", "Arah", "Bila Kau Tak Disampingku", "Melompat Lebih Tinggi", dan "Sebuah Kisah Klasik" yang mengakhiri pentas konser malam itu.

0 Komentar

    Kirim Komentar

    jogjastreamers

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM

    Swaragama 101.7 FM


    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM

    RetjoBuntung 99.4 FM


    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM

    Geronimo 106,1 FM


    JogjaFamily 100,2 FM

    JogjaFamily 100,2 FM

    JogjaFamily 100,9 FM


    JIZ 89,5 FM

    JIZ 89,5 FM

    Jiz 89,5 FM


    SoloRadio 92,9 FM

    SoloRadio 92,9 FM

    Soloradio 92,9 FM SOLO


    Dapatkan Informasi Terpilih Di Sini